Langsung ke konten utama

Solusi Mudah Tangani Rambut Rontok

Setiap perempuan merindukan rambut yang sehat dan kuat bener ya? 

Rambut itu mahkotanya wanita, rasanya hampir semua wanita merawat rambutnya dengan rangkaian perawatan rambut. Saat menyusui si kecil ini momen yang paling bikin aku depresi, rasanya rambut rontok itu mengganggu banget.


Katakan tidak pada rambut rontok! Iya, aku langsung nyari solusinya. Sempet pakai lidah buaya, kata orang bisa numbuhin lagi tapi ternyata malah memperburuk kondisi rambut lho gaissss. Duh, kecewa deh macem-macem sama rambut tuh. 

Eitss, sahabatku langsung nyodorin nih pake ini aja. Apa ya? Yap, Mama's Choice Strengthening Hair Serum.  


Ini salah satu rangkaian perawatan rambut yang aku pakai juga, berhubung saat itu masih menyusui jadi emang worry banget pake yang merek dipasaran makanya aku putuskan pakai Mama's Choice Strengthening Hair Serum aja ya Ma. 

Aku pakai paket lengkap mulai dari Shampoo dan Conditioner nya dan ditambah Hair Serumnya. Menurut aku wanginga enak dan rambut jadi lebih lembut dan kuat. Intinya kuat sih ya secara akutuh rontoknya parah banget. Setiap pergi kemana pun aku juga selalu bawa Mama's Choice ini, kemasan shampoo dan conditionernya gemes banget warna pink putih gitu dan model pump. 


Nah, ketiga produk perawatan rambut ini sudah sangat mudah didapatkan, Mama bisa belanja di beberapa marketplace ataupun di website resminya. Karena produk ini aman buat bumil dan busui, aku mau rekomendasiin buat dipakai sama Mama semua. 

Solusi Mudah Tangani Rambut Rontok

Step by step nya diikutin ya Ma, supaya hasilnya juga lebih maksimal dan optimal. Aku share ini karena udah depresi banget liat rumah penuh rambut dimana-mana saking lemah nya rambut akutuh suka lepas sendiri. Makanya dengan share tips ini yang udah aku jalanin hampir berbulan-bulan, semoga bisa terjawab sudah masalah rambut rontoknya ya Ma.

1. Mama's Choice Shampoo 

Ini dia step awal dalam mengatasi rambut rontok ku selama ini. Kegunaan sampo itu untuk membersihkan, menutrisi dan menguatkan rambut seharusnya. Kombinasi bahan alami yang terkandung dalam Mama's Choice Shampoo ada 3 yaitu Kiwi, Green Pea dan Kemiri. 

2. Mama's Choice Conditioner

Nah, selanjutnya aku pakai conditioner nya untuk lebih menguatkan rambut dari akar. Kandungan bahannya juga sama seperti shampoo ya ada Kiwi, Kemiri dan Green Pea. Gunakan saat rambut kering ya agar tidak lepek.

3. Mama's Choice Hair Serum

Yeaaay, seneng banget pas tau ada hair serum jadi makin lengkap rangkaian perawatan rambut aku. Buat Mama yang mau tau, Strengthening Hair Serum ini mengandung Kiwi, Green Pea dan Candlenut. Terbukti menguatkan rambut dan mengatasi kerontokan hingga 71%, wow banget kan. 

Mama's Choice Strengthening Hair Serum

Yuk kenalan lebih lengkap sama produk yang aku pakai ini. Mama's Choice Strengthening Hair Serum ini salah satu rangkaian perawatan rambut yang bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Tadi lihat gimana rontoknya rambut aku kan? Beda banget setelah pakai hair serum jadi lebih tebal dan lembut. 

3 Bahan Alami Mama's Choice Strengthening Hair Serum 

🔹 Kiwi
      Buah Kiwi mengandung banyak vitamin yang
      mampu menguatkan rambut hingga ke akar.

🔹 Green Pea
      Kandungan ini mampu mengurangi
      kerontokan pada rambut. 

🔹Candlenut
     Menutrisi kulit kepala hingga ujung 
     rambut

Yuk, sama-sama kita jaga kesehatan rambut dengan rangkaian treatment Mama's Choice di rumah saja. Mau promo? Langsung belanja di website Mama's Choice jangan lupa masukan kode promo MAMAINKA dapatkan potongan harga 25rb dengan belanja sebesar 90rb rupiah. Yuk belanja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh