Langsung ke konten utama

PPKM (Percantik Pakai masKer Mama's Choice)



Hallo Guys, jangan mau kalah sama PPKM yang diatur pemerintah karena kita harus cari cara buat mengisi masa PPKM #DiRumahAja.

Berhubung kita karyawan monthly payroll harus kerja dirumah mon maap kita non essensial jadi nggak wajib banget kerja di kantor. Baiklah, ini agak jenuh emang biasanya ngerumpi sama temen, diskusi kerjaan tapi sekarang di rumah lagi. Nah, aku punya tips seru nya nih. 

PPKM ala aku Percantik Pakai masKer Mama's Choice 

Ternyata di rumah bikin kulit wajah jadi makin beruntusan karena ada banyak faktor nih guys. Apa aja tuh? Catet! Pertama, faktor udara. Jadi udara itu mempengaruhi struktur kulit wajah kita, udara di rumah perlu diatur peralihannya atau pergantiannya. Ventilasi harus ada untuk pertukaran udara. Kedua, faktor kelembapan. Ini juga jadi salah satu masalahnya, di rumah itu seringnya di ac aja ya kan? Nah, ini bisa bikin kulit jadi kering solusinya pakai pelembab ya. Dan ketiga, faktor makanan. Ya namanya juga di rumah apa aja bisa dimakan ya gak? Ya dong hahaha. 

Nah, masalah kulit wajah aku itu adalah kulit kering. Yes, kering kayak tanah kepapar matahari retak-retak. Simak nih aku mau share tips untuk merawat kulit kering. 

1. Menggunakan Pelembab 

Ini wajib banget buat kamu yang punya masalah kulit wajah yang kering. Pelembab ini meningkatkan fungsi pelindung alami kulit wajah. Biasanya aku pakai pelembab saat mau tidur, ada banyak manfaatnya lho pakai pelembab semalaman diantaranya kulit wajah jadi lebih kenyal. Kalian harus stop penggunaan pelembab jika mengandung bahan dibawah ini : 

a. SLS

b. Parfum

c. Alkohol

Atau mau pakai yang natural lagi itu bisa pakai lidah buaya atau minyak kelapa ini agak lebih ekstra saat membersihkan nanti. 

2. Gunakan pembersih wajah yang lembut

Mama gunakan sabun yang tidak mengandung pewangi, warna, dan bahan kimia lainnya dapat mengiritasi dan mengeringkan kulit. Bahan yang harus dihindari termasuk:

    • Sodium lauryl sulfate (SLS)
    • yang berasal dari minyak mineral, termasuk minyak bumi dan parafin
    • Paraben
    • Diethanolamine (DEA)
    • Monoethanolamine (MEA)Triethanolamine

3. Lakukan kebiasaan mandi yang lebih baik

Ya ampun Ma, mau mandi aja kadang ditongkrongin sama anak di depan pintu kamar mandi. Yuk kita perbaiki cara mandi kilat jadi cara mandi bener. Cara terbaik adalah dengan menggunakan air hangat, bukan panas apalagi dingi , saat mandi atau mencuci muka karena air panas dapat mengupas kulit dari minyak alami. Setelah mandi atau mencuci muka, kita harus segera mengoleskan pelembab juga ya. 

4. Maskeraaaaan! 

Yuk, kita manjain diri dengan Sheet Mask dari Mama's Choice! 

Taraaaa.... Udah hampir 1 bulan aku rutin maskeran pakai yang simple yaitu Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask. Efek pertama yang aku rasain itu dingin. Iya sumpah, enak banget lho. Ini benda wajib yang harus dipake minimal seminggu 3x biar wajah lebih kenyal dan lembab. Aku sih nggak mau ganti merek lagi karena ini bener-bener bikin kulit wajah jadi lebih moist aselik! 

Ya paling aku suka, Mama's Choice menghadirkan 2 macam varian yang menggunakan bahan-bahan alami. Apa aja tuh? Nih ada Honey dan Mentimun. 

• Varian Tea Tree & Cucumber


• Varian Centella Asiatica & Honey

Sumpah pake yang mentimun itu seger banget. Makanya aku selalu pakai Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask selain ini paling gampang pengaplikasiannya ke wajah ini juga bisa untuk segala jenis kulit baik itu sensitif, berminyak bahkan normal. 

Kemarin aku belanja di website Mama's Choice beli paket hemat yang isi 3 tapi kepincut juga sama yang paket lebih hemat yang isi 6 haha jadilah aku beli 2 box. Pengirimannya juga cepet lho Ma, baru pesen siang besok siang udah sampai rumah langsung maskeran biar makin cantik ya gak? Hahaha

Bun beb, simak baik-baik. Ini bentuknya pas di muka, nggak ada lebihan sama sekali bener-bener pas asal bener pake nya. Bagian mata itu bisa kalian gunting dikit biar bisa nempel ke pelipis jadi bisa ngilangin kantung mata juga. 

Masker wajah yang aku pakai ini sudah jadi salah satu produk yang banyak direkomendasikan oleh teman-teman beauty vlogger lho. Masker ramah lingkungan yang mengandung banyak pelembab dan vitamin dan antioksidan untuk mencegah kulit kering selain itu wajah jadi lebih glowing. 

Tadi poin ketiga inget nggak? Asupan. Nah jangan asal makan yang ada di depan mata ya. Perbanyak mengkonsumi buah dan sayur serta air mineral ini kunci nya lho. Sama kalau aku suka lompat di rumah, ini olahraga murah, cepat berkeringat dan cepat capek jadi nggak bisa lama-lama. 

Rangkaian perawatan wajah emang dicari banget sama perempuan aku udah sangat percaya dengan Mama's Choice yang menemani aku hampir 2 tahun untuk #KurangiWorry selama ini dengan bahan-bahan halal dan alami tau nggak nemeninnya udah lama banget dari masa hamil sampai sekarang wanita karir haha

Buat Mama yang mau belanja, dapatkan produk Mama's Choice Shooting Protecting dan Revitalizing Sheet Mask di Website Mama's Choice dan jangan lupa gunakan kode promo MAMAINKA untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 25.000,- dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 90.000,-. Yuk belanja! 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh