Langsung ke konten utama

Baby Floor Cleaner, Cairan Pembersih Lantai Yang Aman Dari Mama's Choice



Hari Sabtu waktunya bersih-bersih rumah secara full team. Rutinitas aku dan keluarga setiap menuju weekend itu kerja bakti. Aku bagian bersih-bersih, suami bagian cuci kendaraan dan anak-anak tim hore main air. Seru banget kalau udah waktunya kerja bakti tuh, Quality Time kami sereceh itu. Tapi anak-anak selalu nagih loh setiap hari Jumat. 

Apalagi udah hampir 2 tahun virus covid-19 belum juga sirna, kita rutin semrot disinfektan juga bagian luar rumah. Kebersihan diri dan lingkungan mempengaruhi kesehatan lho. Oleh karena itu, aku menerapkan ke anak-anak untuk selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas. Agar anak-anak bisa bebas bermain dengan rasa aman dan nyaman walaupun hanya di rumah saja.

Masuk ke tugas aku membersihkan rumah, bagian paling penting selama punya anak adalah lantai. Ini wajib sekali untuk selalu bersih dan tidak ada kuman. Cara aku membersihkannya bukan pakai sereh yang lagi hits yaa tapi aku cari pembersih lantai yang aman dan ampuh membunuh kuman tanpa bahan kimia berbahaya. Apa tuh? Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Tapi sebelum aku cerita produk nya, aku mau bagi info kegiatan untuk anak di rumah. Lanjut ya..

Jadi, Embun lebih banyak bermain di rumah. Seperti saat ini aku lebih aktif mencari aktivitas yang secara online dan bisa diakses kapan saja. 

Taraaa... ini aktivitas online yang aku sediakan buat Embun di rumah. Kita belajar tentang alam. Disini aku tekankan bahwa bermain tidak harus diluar rumah. Bagaimana sosialisasi dengan anak lainnya? Aktivitas yang kami pilih melalui platform zoom sehingga semua kebutuhan si kecil terpenuhi walaupun virtual ya. Lanjut kadang sama aku juga suka main nih anak-anak suka banget sambil tidur-tiduran di lantai. 

Kegiatan kayak gini nggak mungkin banget aku lakuin masa dikasur, ya pasti dilantai kan. Makanya aku selalu memastikan lantai bersih dan aman serta bebas dari kuman dan bakteri. 

Milih pembersih lantai ya emang repot tapi kalau detail pasti ketemu. Kayak aku bisa ketemu jodoh ku Baby Floor Cleaner. Aku cuma cari pembersih lantai buat anak. Keluar deh di pencarian namanya Baby Floor Cleaner dari Mama's Choice. 

Eitss.. Hindari 6 bahan ini saat memilih cairan pembersih lantai.

1. SLS yang dapat menyebabkan masalah pada saluran pernapasan

2. Chlorine yang dapat menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif

3. Paraben yang dapat mengganggu pertumbuhan si kecil jika digunakan pada anak

4. Triclosan bahan kimia lainnya yang dapat mengganggu endokrin karsinogenik

5. Alcohol dapat menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif

6. Synthetic Fragrance yang dapat menyebabkan alergi pada anak 

Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Nah ini dia jodohku. Mama's Choice adalah cairan pembersih lantai anti bakteri yang aman, halal, natural serta bebas toksin. Jadi aku bisa #KurangiWorry dari bahan-bahan yang terkandung di produk baby. 

Kemasan Baby Floor Cleaner 

Lucuuu gemas! Kemasannya handling hand banget berat botolnya 450ml dan dengan warna putih dan hijau yang soft di mata. Jangan salah ini sudah halal MUI jadi pada kemasan sudah tersedia label nya. Pas aku terima barang produknya disegel dan dilapisi lakban untuk mengurangi resiko bocor saat pengiriman. 

Testimoni Penggunaan Baby Floor Cleaner dari Mama's Choice 

Jadi aku rutin ngepel lantai itu 1x sehari karena aku bekerja jadi bersih-bersihnya pas mau berangkat kerja. Setelah pakai ini lantai memang terasa lebih kesat tapi tidak ada bau yang menempel di lantai. Aroma nya segar tidak menyengat di hidung saat dituang ke dalam air. Saya jadi jauh lebih tenang dan bisa #KurangiWorry deh. 

Mama's Choice Baby Floor Cleaner teruji klinis dan bebas bahan-bahan kimia yang berbahaya serta memiliki kelebihan lainnya: 

  • Diperkaya dengan antibakteri alami seperti lavender, rosemary dan chamomile
  • Efektif menghilangkan noda dan bakteri di lantai secara alami
  • Formula food grade dan natural aman pada kulit anak 
  • Tidak meninggalkan residu kimia di lantai 
Mau beli tapi gak tau dimana? 

Mama bisa membeli produk ini di official shopee disini dengan voucher toko yang tersedia atau mau free ongkir tanpa ribet? Bisa belanja langsung di website nya Mama's Choice dan gunakan kode voucher MAMAINKA pada saat melakukan pemesanan produk apapun dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 90.000,- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh