Langsung ke konten utama

Review Pasta Gigi Tanpa Deterjen SLS, Mama's Choice

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, aku sudah mempersiapkan beberapa barang yang wajib ada dan menjadi teman selama bulan puasa. 

Agar puasa menjadi lancar dan berkah aku mulai sounding ke anak-anak mengenai makna puasa. Si sulung saat ini usia nya 5 tahun dan mau mulai puasa tapi sempat tanya gimana kalau mulut jadi bau bund? 

Puasa itu menahan lapar dan haus yang artinya tidak bisa makan dan minum selama beberapa jam dan hal ini pasti menyebabkan bau mulut yang kurang sedap. Tapi jangan khawatir, aku sampaikan kita bisa gosok gigi asalkan tidak ditelan ya air nya. 

Anak-anak sejak kecil sudah aku tekankan untuk menggosok gigi setiap hari sebanyak 2x karena gigi yang sehat kunci utama kehidupan ya. Kebayang sakit gigi rasanya gimana? 

Selama ini aku stok pasta gigi yang bebas SLS, Ma. Hah? SLS apa tuh? Jujur aku mau manggilin Mama-Mama yang selalu beranggapan 'banyak busanya = bagus' ! Oh no, anggapan ini nggak benar ya mama. 

Selama ini nggak sadar kalau kita gosok gigi dengan pasta gigi yang mengandung SLSk. Au info disini bahwa SLS itu adalah Sodium Lauryl Sulfate yang termasuk bahan deterjen yang jika digunakan dalam jangka panjang akan menyebabkan dampak buruk dalam kehidupan diantaranya menggangu pertumbuhan janin pada ibu hamil. Duh bahaya ya Ma. 

Efek Samping Pasta Gigi Yang Mengandung Deterjen SLS 

Pasti mama khawatir ya kalau baca ini, baiklah demi tersampaikannya informasi yang valid mari kita berdiskusi bersama. Ma, ada banyak sekali efek samping dari penggunaan pasta gigi yang mengandung deterjen SLS. 

1. SLS bisa membuat siklus kerja air liur terganggu dan mengakibatkan plak gigi lebih cepat bertumbuh pada gigi

2. Penggunaan SLS dalam jangka panjang akan menyebabkan tidak terjadinya siklus hormon yang normal atau terganggu. Pada ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki, akan terganggu hormon janinnya

3. Gigi lebih mudah terkikis karena deterjen SLS 

Ketika hamil anak pertama belum kenal dengan Mama's Choice saat itu cuma pernah ikut survey nya aja dan tau gak produk nya lagi diuji secara klinis apakah sudah sesuai dan benar-benar aman buat ibu hamil dan menyusui.

Toothpaste Mama's Choice, Pasta Gigi Tanpa Deterjen SLS

Aku pakai pasta gigi Mama's Choice di rumah dan selalu menjadi alat tempur buat keluarga. Aku pribadi lebih memilih harga dengan kualitas yang ok banget daripada murah tapi jangka panjang bisa berbahaya.

Kenapa aku pilih Toothpaste Mama's Choice?

Saat itu aku pakai Pasta gigi dari Mama's Choice pas hamil anak kedua, disini aku sudah concern dengan lifestyle yang lebih sehat. Mulai dari makanan aku pilih-pilih yang organic, dan dengan kemudahan teknologi aku pun nggak pernah repot cari bahan pokok bisa online. 

Sama dengan produk toiletries yang aku pun cari yang bahan organic atau alami, salah satunya ya dari Mama's Choice. Aku beli selalu online lho dan bebas ongkir luar biasa hemat. Aku beli disini Mah Beli Toothpaste Mama's Choice Disini 

Pasta gigi yang aku pakai ini tanpa deterjen, SLS, tanpa Flouride Kimia dan tanpa Triclosan terus biar sekalian belinya buat 1 keluarga ini juga alasan aku pakai Pasta Gigi Mama's Choice karena selain aman buat ibu hamil, ini juga aman buat anak-anak. Wow! 

Karena aku cari yang Organic, aku pilih Pasta Gigi Mama's Choice karena berbahan alami seperti Siwak, Mint dan Klorofil. Sehingga pertumbuhan gigi dan kesehatan gusi terjaga secara alami. Dan pastinya halal baik proses dan bahan-bahannya. 

Review dong Ma setelah pakai Pasta Gigi Mama's Choice! 

Baiklah, ini aku pakai berarti hampir 2 tahun ya. Selama hamil itu mual dan muntah terus setiap gosok gigi, beda ketika pakai pasta gigi ini rasanya lebih segar dan aroma mulut juga lebih wangi. 

Kalau biasanya gosok gigi banyak busanya, beda dengan Pasta Gigi Mama's Choice karena tidak mengandung SLS jadi pas gosok gigi busa nya nggak banyak Ma. Gigu juga bersih dan kesat lho. 


Best deal dengan keuntungan jangka panjang yang luar biasa. Buat informasi produk lebih lengkap kalian bisa cek di Official Shopee Mama's Choice dan check out Pasta Gigi nya dengan kode voucher saya ya MAMAINKA karena otomatis kalian akan dapat potongan harga 25ribu dengan pembelanjaan 90ribu lho. 

Beli Mama's Choice Disini langsung dan sekarang waktunya melindungi keluarga dari bahaya SLS dan Paraben dengan produk Mama's Choice! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh