Langsung ke konten utama

Mama's Choice Hand Gel, Aman Buat Anak Bikin Mama Tenang

 


Awal-awal pandemi suka ngeluh, kapan sih berlalu, kapan sih normal lagi kayak dulu? Eluhan kayak gini sering banget terucap karena situasi yang kurang nyaman memang buat kita dan semua orang. 

Kalau di montessori, ketika ada situasi yang baru maka ordernya ke ganggu. Yang biasanya beraktivitas bebas tanpa masker sekarang harus selalu menggunakan masker. Yang biasa hampir hanya cuci tangan ketika mau makan, sekarang wajib memastikan tangan dalam keadaan bersih. 

Hal baru yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kita, kini menjadi sebuah kehidupan yang harus kita lalui ya, Ma. Gimana sounding ke anak-anak selama masa pandemi Ma? 

Pasti mama langsung berubah ya jadi super woman dimana harus tetap bekerja di rumah, mengajarkan anak-anak di rumah karena sekolah semua jadk online, gak ketinggalan urus suami dan urus rumah. Wah luar biasa, terus gimana Ma pas kebetulan harus keluar rumah? 

Keluar rumah zaman sekarang ya sama harus extra penjagaan yang ketat even itu naik mobil. Protokol kesehatan tidak boleh lewat dan luput dari kita. 

Tips Keluar Rumah Dengan Aman

Nah, aku mau berbagi tips keluar rumah dengan aman dan tenang. Buat yang punya anak kecil juga pasti agak kerepotan ya setiap keluar rumah. 

Satu, Selalu pakai masker dengan baik, rapi dan tertutup rapat. Masker adalah tameng utama kita dalam mencegah penularan virus Covid-19. Masker yang aku pakai lebih ke masker sekali pakai dilapisi lagi dengan masker kain. 

Aku yakin merasa aman ketika double protect ya Ma. Aku juga menyediakan masker pengganti di dalam tas setiap keluar rumah. Masker wajib diganti 4 jam sekali agar filter udara yang kita hirup juga bagus. 

Dua, pakai baju dan celana panjang! Salah satu area yang wajib kita jaga juga tangan dan kaki. Virus bisa menempel dan bertahan cukup lama dikulit manusia jadi memang seperti di transportasi umum mewajibkan menggunakan pakaian lengkap tertutup. 

Kalau anak-anak biasanya aku pakaikan topi dan jaket ya Ma. So far mereka nyaman juga walaupun terasa seperti gerah aslinya enggak juga karena jaket tipis yang aku pakaikan. 

Tiga, selalu membawa hand sanitizer. Ini sih wajib banget ya Ma. Aku selalu sedia 2 botol supaya kalau pas lagi ramean perginya gak harus nunggu giliran. Hand gel yang aku bawa ini agak sedikit berbeda dari biasanya karena tidak berbahan alkohol jadi aman buat anak-anak dan kulit sensitif. Mau tau? 

Hand Gel Tidak Berbahan Alkohol, Mana ada? 


Taraaa.... Jadi ini dia yang aku selalu bawa kemana pun aku pergi ya Ma. Mungkin ada heran kalau gak ada alkohol nya terus gimana bisa membunuh kuman dan bakteri?

Benar ya Ma, alkohol bisa membunuh kuman dan bakteri tapi demi #KurangiWorry para Mama di Indonesia, Mama's Choice hadir memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menjaga si kecil dengan menghadirkan Hand Gel yang diformulasikan dengan Benzalkonium Chloride yang memiliki fungsi sama dengan alkohol yang efektif membunuh kuman dan bakteri namun kandungan ini jauh lebih aman buat anak-anak. 

Jadi mau review deh soalnya ini emang bagus banget ya menurut aku, hampir 6 bulan pakai ini dan cocok di kulit anak-anak. Aku kalau barang bagus pengennya cerita aja deh sama Mama - Mama soalnya sebagus itu dan pengen semua bisa beralih ke yang alami juga. 

Review Mama's Choice Hand Gel 

Karena seribu alasan aja gak cukup maka langsung aku berikan review nya biar kalian nggak salah pilih hand sanitizer ya. 


Mama pasti lebih suka Hand Gel yang kemasannya tidak besar ya. Salah satu produk Mama's Choice Hand Gel ini ukurannya hanya 60ml dan cocok banget dibawa saat travelling (ke supermarket) kita ganti dulu ya jalan-jalannya ke yang deket-deket. 

Selain itu, yang aku jadi jatuh hati banget sama Hand Gel ini karena harga nya worth banget sama keuntungan yang kita dapat, anak jadi bebas bermain tanpa rasa takut, kita juga jadi tenang karena anak selalu dalam keadaan bersih, terus juga sangat mudah dibawa bepergian.

Kemasan nya bening jadi kelihatan ya kalau udah mau abis berarti harus beli lagi di Website Mama's Choice. Mumpung lagi promo juga bisa langsung belanja ya Ma. 


Tekstur nya ini gel yang terasa dingin tapi tidak lengket di kulit dan nyaman ketima dipakai. Ada aroma jeruk yang bikin si kecil happy setiap habis pakai ini mau langsung cium tangannya langsung. 

Karena ini Food grade butuh beberapa detik aja buat keringin bentar lanjut kalau si kecil mau makan boleh ya karena aman ini ma. Apalagi anak-anak suka banget masukin tangan ke mulut jangan khawatir sekali lagi ini aman makanya Mama's Choice hadir buat #KurangiWorry Mama semua biar kita bisa melindungi si kecil dengan tenang dan aman #SeamanPelukanMama ya dong! 

Sekalian mau info juga, Mama bisa banget belanja langsung ke website Mama's Choice lalu input kode voucher aku "MAMAINKA" juga supaya belanjaannya jadi hemat dan free ongkir. Ngiler nggak? Belanja yuk 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh