Langsung ke konten utama

Review Mama's Choice Baby Liquid Cleanser

Setelah menjabat jadi ibu belajar lagi dan terus mengupgrade diri untuk anak-anak. Ini bikin aku makin suka ngulik semua hal tentang parenting dan yang berkaitan dengan anak. Status boleh aja berubah tapi kepedulian terhadap keluarga tidak bisa berubah-rubah. Misalkan ada promo di swalayan nih sabun cuci botol anak diserbu eh bulan depan gak promo jadi beralih lagi ke merek lain. Nah ini tidak disarankan karena keluarga adalah yang paling berharga buat kita saat ini. Keluarga adalah permata yang memiliki kesempurnaan dan perlu dirawat dengan sebaik mungkin. 

Oleh karena itu, aku sudah yakin dan percaya menggunakan produk Mama's Choice yang memiliki tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan buat keluarga di Indonesia. Salah satu produk Mama's Choice yang aku gunakan di rumah itu sabun cuci botol namanya Baby Liquid Cleanser. 

Sharing dulu ah, jadi aku pribadi sudah 1 tahun menggunakan produk dari Mama's Choice karena mereka selalu mengutamakan bahan-bahan yang natural dan teruji klinis serta halal sehingga aman digunakan untuk keluarga. Seluruh rangkaian produk Mama's Choice ini melalui rangkaian penelitian laboratorium sebelum akhirnya terjual di pasaran. 

Produk yang aku cinta banget ya Baby Liquid Cleanser ini karena kandungan Te Tree Extract yang efektif membunuh bakteri dan kuman yang menempel pada botol susu dan peralatan makan anak. 


Kenalan Yuk ! Aku Adalah Mama's Choice Baby Liquid Cleanser

Terdengar lebih dekat ya, jadi Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini adalah produk pembersih botol dan peralatan makan bayi yang memiliki tekstur cairan berwarna bening dan tidak mengandung bahan berbahaya. Selain itu, cairan pembersih ini bisa mencuci buah dan sayur tanpa meninggalkan bau dan rasa. 

Untuk #KurangiWorry saya akan bahan-bahan berbahaya di sabun cuci botol maka pilihan saya jatuh kepada produk Mama's Choice ini Ma. Why? 

Kelebihan Mama's Choice Baby Liquid Cleanser 

Dibawah ini adalah rincian halah enaknya ngomongnya tuh kelebihan aja ya kenapa aku sampai jatuh hati dengan produk Baby Liquid Cleanser dari Mama's Choice ini. 

1. Terbuat Dari Bahan Natural

Kapan hari itu sempat baca di instagram anaknya alergi dengan sabun pencuci botol. Wah, bahaya juga ya sampai alergi. Setelah saya coba cari tahu tentang produk ini, bahan alami yang digunakan Mama's Choice Baby Liquid Cleanser diantaranya : Tea Tree Extract, Natural Saponine, Aqua, Cocamidopropyl, Betaine, Potassium Cocoate, dan lainnya. 

Bahan yang alami dan natural ini sangat dibutuhkan oleh semua keluarga saat ini terutama untuk menghindari dari alergi yang akan ditimbulkan. Selain itu, Mama's Choice tidak menggunakan SLS, Paraben dan Phtalates yang berbahaya untuk digunakan pada cairan pembersih. Sehingga tidak khawatir lagi dan tidak meninggalkan residu pada peralatan makan dan botol susu anak. 

2. Tersertifikat MUI dan Terjamin Food Grade 

Saya yakin semua ibu pasti akan cari yang food grade secara kan bayi ya suka masukin semua barang ke mulut ya. Aku cuci semua barang-barang baby dengan ini juga semisal teather atau yang lainnya. Untuk bisa sampai sertifikat MUI butuh perjalanan panjang, banyak hal yang dilalui pastinya. Dengan sertifikat ini, terjamin pula kehalalannya. 

3. Tekstur Liquid dan Tidak Berbau Menyengat

Nah, pernah nih ngalamin cairan pembersih botol yang agak nyengat bau parfum nya. Ketebak banget dia pakai aroma tambahan entah itu berbahaya atau enggak jelasnya sih pasti berbahaya. Ini yang bikin aku worry, berbeda dengan Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini tekstur nya berbentuk konsentrat dengan warna bening dan cair tapi bukan air. Aroma yang tidak menyengat dan segar alami karena dari tea tree extract ya Ma. 

4. Harga Yang Bersahabat

Jangan sungkan cek website nya Mama's Choice, produk ini lagi diskon lho Ma. Dari harga normal 69.000 kini menjadi 49.000 dengan ukuran 500 ml sudah bisa mama dapatkan. Ditambah lagi aku punya kode voucher yang bisa Mama gunakan nih biar makin hemat "MAMAINKA" langsung ditambahkan aja ya pas belanja nanti. Itu belanja 90.000 dapat potongan nya 25.000 enak dong ya belanja aman dan nyaman ya di Mama's Choice. 

Nah, tiba di penghujung curhatan ku. Mama aku sarankan menggunakan Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini sebagai cairan pembersih botol susu dan alat makan si kecil terutama ya. Dengan harga yang bersahabat namun kualitas yang luar biasa gak salah deh pilih Mama's Choice tuh. Jangan lupa belanja ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh