Langsung ke konten utama

Mama's Choice Series Baby : Lengkap Banget dan Wajib Punya

Hello Mama! Punya baby tuh gemes ya sama tingkah nya. Pengalaman yang nggak pernah bisa dilupakan ya pas punya baby karena ada banyak cerita lucu yang menarik untuk selalu bisa dikenang. 

Polemik lainnya punya baby tuh yaa alergian, kolik, dll. Heran sama baby kadang ya cuma ya karena mereka masih adaptasi dengan lingkungan dan kehidupan yaa ada aja deh. Beruntunglah bisa mencicipi dunia ibu dengan begitu banyak polemik. 

Langsung deh ku mau kasih tips nya demi #KurangiWorry, kenalin nih Mama's Choice yang memiliki rangkain perawatan untuk baby yang aman, halal dan natural. 

Cari tau yuk, apa sih Mama's Choice itu? 

Mama's Choice ini brand yang aku kenal tahun lalu saat hamil Habibi itu inget banget lagi ada event sama ibu hamil lainnya. Saat itu ketemu sama Ibu Rahne dan Kak Dylla, itu dijelasin banget dari awal sampai Mama's Choicr hadir. Jadi, Mama's Choice ini adalah brand yang lahir dari sebuah keinginan untuk menciptakan dan memberikan solusi bagi keluarga. Mereka menghadirkan banyak product yang difokuskan pada ibu hamil dan ibu menyusui pada awalnya karena kita paham lah ya ibu hamil dan menyusui itu perlu sekali perhatian khusus yang aman, halal dan natural sehingga memberikan rasa nyaman ibu ibu hamil dan calon buah hati. 

Wah, karena semakin terdepan Mama's Choice hadir dengan rangkaian perawatan untuk baby yang diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami yang telah teruji klinis dan bebas SLS dan Paraben. Luar biasanya Mama's Choice Baby Series ini solusi buat para Mama ketika si kecil sudsh lahir. Apa aja sih baby series nya?

Mama's Choice Baby Treatment Series terdiri dari 3 produk yang dibuat khusus untuk kulit sensitif si kecil. 


Mama's Choice Mousturizing Hand Gel 


Waktu bulan Januari lalu sempet jalan-jalan nih ke Bandung, kangen lah sama kota bandung tuh. Kita kesuatu tempat rekreasi dengan situasi yang mungkin bisa dibilang tidak ramai saat itu. Namun tetap ya Ma, 3M harus diterapkan saat itu juga.

Andalan ku Mama's Choice Moisturizing Hand Gel tak lupa ku bawa haha, iya ini yang anak-anak suka. Mereka seneng banget cuci tangan selalu tanya "Mana hand gel mama choice?" 

Yup! Hand gel ini merupakan baby series nya nih yang diformulasikan khusus untuk membunuh kuman dan bakteri tanpa alkohol yang menempel pada tangan si kecil. Bahan alami yang terpilih untuk membuat Hand Gel ini yang bikin aku amaze banget, bayangin ini gak pakai alkohol tapi bisa membunuh kuman. Karena ...

Mengandung Benzalkonium Chloride sebagai pengganti alkohol yang efektif membunuh kuman, bakteri dan virus. Bahan kedua ada Lemon Oil ini digunakan sebagai pewangi alami yang menimbulkan aroma segar pada hand gel. Bahan yang ketiga itu Aloe Vera ini yang bikin kulit tetap lembab walau pakai hand gel. Dan yang terakhir adalah Centella Asiatica salah satu bahan alami yang mampu mencegah iritasi pada kulit saat setelah menggunakan hand gel dari Mama's Choice. 


Keunggulan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel 

Sampai akhirnya aku stok banyak karena aku percaya dengan produk Mama's Choice. Karena apa hayooo?
 
1. Mampu membersihkan tanpa membuat tangan kering (Moisturize Skin)
2. Efektif membunuh kuman, bakteri dan virus (anti-bacterial)
3. Alcohol Free 
4. Hypoallergenic 
5. Harga super keceee! Only 39.000 di website Mama's Choice

Mama's Choice Calming Tummy Oil


Sebelum masuk ke review, aku punya pengalaman si kecil kolik beberapa bulan lalu. Wah super rewel sepanjang hari, aku bingung saat itu harus apa. Tanya kesana kemari, ketemu sama temen ku dia saranin Pijat ILU aja coba pakai oil tapi liat di iklan Mama's Choice ada oil yang buat baby treatment untuk mencegah kolik. Itu dalam sekejap langsung order dan besok sampe. Langsung dicoba ke Habibi dan itu membantu sekali jadi lebih nyenyak tidur nya. 

Bahan-bahannya alami ya Ma, tidak mengandung pewangi buatan dan bahan berbahaya lainnya. Mau tau bahan apa saja yanh digunakan? Nutmeg Oil, Chamomile Oil, dan Lavender Oil. Ini nih 3 bahan luar biasa yang bikin Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil jadi minyak telon wajib dimiliki ibu-ibu semua. 

Cara penggunaannya juga sama pada umumnya, Mama cukup menuangkan sedikit oil pada telapak tangan lalu berikan pijatan lembut pada tubuh si kecil. Oil ini juga aman untuk semua jenis kulit bahkan hingga kulit sensitif. 

Keunggulan Mama's Choice Calming Tummy Oil 

Karena berawal dari butub malah jadi rutin pakai ini, aku beneran ngasih rekomendasi ke Mama untuk pakai rutin setiap habis mandi dan sebelum tidur untuk memberikan rasa nyaman buat si kecil. Apa aja keunggulannya? 

1. Meredakan gangguan pencernaan, kram perut atau nyeri pada bayi disebabkan kandungan Nutmeg Oil. Ini jarang sekali ada di oil pada umumnya. 
2. Dengan kandungan Chamomile Oil, bisa memberikan relaksasi dan membuat tidur si kecil lebih nyenyak.
3. Membantu menenangkan bayi yang menangis serta mengurangi gejala kolik pada bayi. 
4. Harga nya? 79.000 aja di website nya. 

Mama's Choice Rash Cream 


Seneng banget pas tau Mama's Choice ngeluarin produk ini iya gak sih secara Habibi itu sensitif untuk area belakang nya. Aku 2 anak mengalami yang namanya ruam popok dan itu PR banget ya karena anak menjadi lebih rewel dan super ngejagainnya. Kita coba dengan oil tapi justru membuat lebih terasa panas dan gatal. 

Aku yakin banget Mama's Choice Rash Cream ini dibuat khusus untuk kulit sensitif anak untuk mengatasi ruam dan iritasi 0ada kulit si kecil. Untuk tekstur nya lebih seperti crema baby pada umumnya namun lebih cepat menyerap dan lembut di kulit. 

Kombinasi bahan alami yang digunakan dalam produk Mama's Choice Rash Cream ada 3 bahan unggulannya yaitu Centella Asiatica, Rosemary Extract dan Sweet Almond.

Kelebihan Mama's Choice Rash Cream

1. Meredakam ruam kemerahan, biang keringat pada kulit si kecil dengan cepat.
2. Melindungi kulit dari iritasi ringan 
3. Menutrisi kulit bayi yang kering
4. Formulasi khusus untuk bayi 

Wah, jujur ya sebagai seorang ibu yang punya 2 anak dengan tipe kulit yanh berbeda ini harus lebih aware lagi dengan produk perawatannya. Apalagi anakku yang memiliki kulit dengan kondisi dermatitis atopik, bolak balik sana kemarin cari sabun atau cream lainnya yang memang teruji aman untuk kulit sensitif anak.

Jadi aku seneng banget pas tahu bahwa Mama's Choice meluncurkan produk perawatan bayi yang aman, halal, dan natural sehingga sesuai untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau. Berharap setelah ini makin banyak lagi varian produk perawatan bayi yang diluncurkan oleh Mama's Choice.

Produk-produk Mama's Choice bisa dibeli di website resminya, www.mamaschoice.id . Gunakan kode voucher MAMAINKA untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 25 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp 90 ribu aja. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Info lebih lanjut mengenai produk Mama's Choice lainnya.

Instagram: @mamaschoiceid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh