Langsung ke konten utama

Lantai Bersih dan Aman pakai Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Selama pandemi memang rumah menjadi tempat paling nyaman dan aman buat keluarga. Sebagai salah satu cara kami dalam menjaga kesehatan dan memutuskan penyebaran virus kami patuhi aturan pemerintah untuk di rumah saja. Anak-anak suka sekali main di rumah mulai dari ruangan kamar, ruang tamu hingga kamar. Walaupun aku rutin bersih-bersih rumah tapi tetep aja ya suka khawatir dengan kebersihan lantai. 



Balik lagi ke kebutuhan gerak anak, ini penting dan wajib diketahui para Mama. Anakku usia 18 bulan dimana kebutuhan geraknya masih sangat tinggi nggak jarang liat rumah bisa rapih dan bersih setiap saat. Nah, karena aku menyusun ruangan lebih luas dan lebih aman pastinya anak-anak lebih leluasa bermain terutama di lantai. 


Dengan mempersiapkan ruangan untuk anak dapat melatih mereka belajar lebih mandiri. Seperti aku menyediakan tempat minum atau gelas disamping dispenser agar mereka bisa minum saat mereka haus. Tapiiiii, tentu yaa akan ada banyak pekerjaan rumah pastinya. Belum lagi kalau ada remahan kue yang jatuh-jatuh di lantai, tetesan air dari dispenser, ini harus lebih sigap bersih-bersih rumahnya. 

Dulu suka sekali bersih-bersih lantai pakai carbol tapi rasanya sedikit menyesal karena nggak mentingin kandungan di dalamnya yang pasti banyak bahan kimia yang berbahaya buat anak. Kebayang nggak sih ketika habis ngepel terus anak makan, lauknya jatuh ke lantai lalu dimakan lagi sama mereka (namanya juga anak-anak belum dapat menentukan mana bersih mana enggak) duhhh itu bahan-bahan kimia dari pembersih lantai langsung nempel ke makanan dan kemakan anak. Sedih hati ibu..

Aku coba lah cari tau ada gak ya pembersih lantai yang memang aman buat anak-anak. Ternyata ada loh Mam, aku juga baru tau ini mau sharing siapa tau bermanfaat yaa. Jadi pas aku cari ada yang share tentang produk Mama's Choice Baby Floor Cleaner. Saya tahu dan menggunakan produk Mama's Choice karena produk yang mereka punya semua aman, nah aman disini gak cuma sudah tersertifikat halal atau BPOM Mam, mereka benar-benar dari hati memikirkan dan memperdulikan masa depan dengan menciptakan produk yang menggunakan bahan-bahan alami dan mengeliminasi penggunaan bahan berbahaya seperti toksin. 

Kenapa harus repot cari yang alami? Nih dijawab yaa tujuan Mama's Choice hadir di Indonesia untuk menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksin dan sepadan dengan nilai yang dikeluarkan oleh Mama. Dengan demikian dapat bermanfaat bagi para Mama & keluarga muda. Semua produk yang ditawarkan dengan wawasan dan informasi yang didasarkan pada penelitian. Wah salut sih berasa back to nature! 



Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Ini bukan sekedar pembersih lantai biasa, ini pembersih lantai yang aman untuk bayi. Nah ketemu kan jawabannya, iya Mam jadi selama ini kita khawatir kan kalau anak main di lantau pasti udah kedengeran suara mama "jangan main di lantai" padahal bermain dilantai ada banyak manfaat nya Mam. Anak bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi lingkungan, dia bisa merasakan tekstur di lantai. Oleh karena itu, untuk #KurangiWorry Mama, kini hadir produk Mama's Choice Baby Floor Cleaner sebagai pembersih lantai bayi yang aman dan membersihkan dengan efektif, menggunakan bahan alami bebas toksin yang terpercaya. 



Apa Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Produk Mama's Choice Baby Floor Cleaner? 

Karena aman, natural dan bebas toksin pasti ingin tahu ya Mam apa saja kandungannya. Mama's Choice Baby Floor Cleaner memiliki kandungan yang aman sebagai berikut : 

✔ Chamomile 
     Kenapa harus Chamomile? Bahan ini dapat
     melembabkan, mencegah iritasi dan
     memberikan suasana menenangkan pada kulit
     bayi.

✔ Lavender Oil
     Kandungan ini sebagai bahan parfum alami dan
     memiliki peras sebagai anti alergen. 

✔ Rosemary 
     Ini dia yang jadi pahlawannya sebagai anti 
     bakteri alami dan juga melindungi kulit dari 
     kuman dan bakteri serta mengandung vitamin
     A, E dan C yang sangat dibutuhkan oleh kulit
     bayi

Keunggulan Mama's Choice Baby Floor Cleaner

  • Bekerja secara Efektif dalam membunuh kuman dan bakteri di lantai
  • Kandungan Rosemary berperan sebagai antibakteri alami, ekstrak Chamomile sebagai pencegah iritasi dan pelembab kulit bayi
  • Diformulasikan Food Grade sehingga sangat aman jika berkontak langsung dengan mainan bayi atau makanan
  • Bebas Toksin, seluruh rangkaian produk Mama’s Choice teruji klinis 100% bebas dari bahan kimia yang membahayakan, seperti SLS, Ammonia, Alkohol, Phthalates, Paraben, Triclosan, dan Klorin.


Review Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Benar ya Ma kalau dari kemasan aja kita bisa jatuh cinta. Liat ya Ma ini kemasa Mama's Choice Baby Floor Cleaner super handling banget dan pas di genggaman tangan. Pembersih lantai Mama's Choife ini tersedia dalam ukuran 450 ml dengan kemasan botol berwarna putih yang menandakan kebersihan itu indah dan nyaman. 

Aku yakin produk ini didesain untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kemudahan Mama dan Papa di rumah. Karena membersihkan rumah bukan hal yang mudah betul ya. 

Cara Penggunaan

Sama seperti penggunaan pembersih lantai pada umumnya namun ini lebih praktis saja ya Ma. Tutup botol ini didesain sebagai penakar cairan pembersihnya. Jadi Mama cukup mencampurkan 1 tutup (30ml) cairan konsentrat pembersih lantai dengan 2-3 liter air sebelum digunakan untuk mengepel lantai.

Pastikan lantai rumah sudah bersih dengan noda dan debu ya Ma. Rumah bersih dan wangi, Mama aman setiap hari. 

Sekarang bisa #KurangiWorry dengan tenang menggunakan produk Mama's Choice. Buat Mama yang belum tau bisa mendapatkam potongan harha khusus senilai 25.000 dengan berbelanja minimal 90.000 di website resmi Mama's Choice ya. Jangan lupa masukkan kode voucher MAMAINKA pada saat berbelanja. 

Happy Shopping and Happy Family! 















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh