Mandi Dengan Vitalis Perfumed, Serasa Seperti Mandi Di Istana

Maret 30, 2020

Halo gengs,

Semenjak work from home, jadi suka lupa.... Lupa mandi 😋 

Pokoknya nih tiba-tiba atasan sengaja call tiap jam 8.30 dengan alesan nggak sengaja padahal mah mau ngecek kita udah On apa belum. Lanjut meeting sama atasan selalu ontime tiap jam 9 pagi, lanjut meeting sama team sampe jam 12 siang. Break baru inget belum mandi 😎 

Nggak pernah ribet selama kerja di rumah tuh karena apa? Karena bisa bobo lebih sampe jam setengah 8 habis itu sarapan sambil ngecek instagram. Ohhhh nikmatnya. Siapa yang kayak gini??? Jangan ditiru ya! 

Kerja di rumah itu ada enak nya ada juga enggak nya. Tapi aku selalu buat kerja di rumah rasa kerja di kantor, semenjak sadar akan penting nya mandi bisa ningkatin Mood disitu gue coba buat selalu mandi pagi dan sore. Cuma kalau dipikir-pikir sabun di rumah gue tuh nggak enak banget keset tiap abis mandi rasa mandi pake sabun cuci. Iseng gitu sambil jumpalitan di kasur, scroll e-commerce cek body soap parfum ketemu nya sama produk ini nih. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, ini dia nih yang gue temuin di e-commerce dan dapet rating tinggi juga buat skala Body Wash. Gue penasaran awalnya kenapa Body Wash ini bisa dapet rating tinggi dari review beberapa beauty influencer. Gue cobalah pake ini udah hampir sebulan dan gue bakal cerita ke kalian ya.

Seperti yang gue bilang, mandi tuh bisa bikin mood kita jadi jauh lebih bagus. That's why? Karena kita merasa jauh lebih segar dan lebih rileks. Dan gue udah merubah pola hidup gue selama WFH jadi lebih menyenangkan dengan mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kalau denger merek Vitalis pasti inget parfum hits pada zaman nya itu, bener banget parfum yang disukain remaja tahun 90-an yang kalau punya itu rasanya berasa kayak putri kerajaan. Tapi kini Vitalis meluncurkan produk terbaru yaitu Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash tahun lalu. 

Gimana bentuknya? Liquid! Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam memvuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kanfungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama yang menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Yang paling penting karena Vitalis Body Wash ini diperkaya dengan Moisturizer dan Vitamin E sehingga membuat kulit lebih lembut, kenyal dan halus. Ini salah satu rahasia putri kerajaan lho!!

Varian Perfumed Moisturizing Body Wash 

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Warna Ungu) 
2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Warna Pink)
3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Warna Hijau)

Masuk ke intinya! Gue bakal cerita nih pengalaman mandi parfum serasa mandi di istana bak putri kerajaan pakai 3 varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Dari awal gue concern banget sama produk yang HALAL. Karena gue punya keyakinan kalau barang yang gue pake halal itu bikin hidup gue jauh lebih tenang. Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdaftar dalam produk yang sudah tersertifikat oleh BPOM dan halal dari MUI. 

Soft Beauty 
Ini salah satu body wash yang diperkaya Alpukat dan Vitamin E untuk menutrisi kulit agar kulit jadi lebih lembut dan elastis. 


Kalau result nya gue seneng pake yang varian ini, soalnya habis mandi jadi kenyel dan lembut kulit gue terus wangi nya emang awet banget even gue lupa pake parfum masih tetep wangi kalau mandi pake ini. Varian ini memberikan manfaat skin nourishing. Teksturnya liquid dan berwarna ungu.

Fresh Dazzle 
Nah, varian ini yang kedua gue suka karena ada ekstrak Yuzu Orange yang kaya akan vitamin C jadi cocok banget buat kulit gue yang sedikit ribet dan butuh banyak nutrisi. Kalau aroma nya dominan green tea ini enak banget tiap mandi kayak rileksasi gitu mood juga jadi lebih stabil. Buat informasi ya, Yuzu Orange itu bisa bikin kulit lebih seger, bersih dan wangi banget. 


White Glow
Ini rekomendasi gue yang pertama, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow ini dilengkapi dengan ekstrak Licorice dan susu yang berperan untuk mencerahkan kulit. Wanginya juga enak karena aroma buah-buahan yang alami seerti Cherry dan Raspberry. Mandi jadi berasa glamor dong!


Sekarang, kalian jadi pengen nyobain juga gak? Buruan rasakan sensasi mandi parfum seperti putri kerajaan karena #MandiParfum bikin kamuu lebih bersemangat menjalani hari. 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Popular Posts