Langsung ke konten utama

Mandi Dengan Vitalis Perfumed, Serasa Seperti Mandi Di Istana

Halo gengs,

Semenjak work from home, jadi suka lupa.... Lupa mandi 😋 

Pokoknya nih tiba-tiba atasan sengaja call tiap jam 8.30 dengan alesan nggak sengaja padahal mah mau ngecek kita udah On apa belum. Lanjut meeting sama atasan selalu ontime tiap jam 9 pagi, lanjut meeting sama team sampe jam 12 siang. Break baru inget belum mandi 😎 

Nggak pernah ribet selama kerja di rumah tuh karena apa? Karena bisa bobo lebih sampe jam setengah 8 habis itu sarapan sambil ngecek instagram. Ohhhh nikmatnya. Siapa yang kayak gini??? Jangan ditiru ya! 

Kerja di rumah itu ada enak nya ada juga enggak nya. Tapi aku selalu buat kerja di rumah rasa kerja di kantor, semenjak sadar akan penting nya mandi bisa ningkatin Mood disitu gue coba buat selalu mandi pagi dan sore. Cuma kalau dipikir-pikir sabun di rumah gue tuh nggak enak banget keset tiap abis mandi rasa mandi pake sabun cuci. Iseng gitu sambil jumpalitan di kasur, scroll e-commerce cek body soap parfum ketemu nya sama produk ini nih. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, ini dia nih yang gue temuin di e-commerce dan dapet rating tinggi juga buat skala Body Wash. Gue penasaran awalnya kenapa Body Wash ini bisa dapet rating tinggi dari review beberapa beauty influencer. Gue cobalah pake ini udah hampir sebulan dan gue bakal cerita ke kalian ya.

Seperti yang gue bilang, mandi tuh bisa bikin mood kita jadi jauh lebih bagus. That's why? Karena kita merasa jauh lebih segar dan lebih rileks. Dan gue udah merubah pola hidup gue selama WFH jadi lebih menyenangkan dengan mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kalau denger merek Vitalis pasti inget parfum hits pada zaman nya itu, bener banget parfum yang disukain remaja tahun 90-an yang kalau punya itu rasanya berasa kayak putri kerajaan. Tapi kini Vitalis meluncurkan produk terbaru yaitu Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash tahun lalu. 

Gimana bentuknya? Liquid! Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam memvuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kanfungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama yang menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Yang paling penting karena Vitalis Body Wash ini diperkaya dengan Moisturizer dan Vitamin E sehingga membuat kulit lebih lembut, kenyal dan halus. Ini salah satu rahasia putri kerajaan lho!!

Varian Perfumed Moisturizing Body Wash 

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Warna Ungu) 
2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Warna Pink)
3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Warna Hijau)

Masuk ke intinya! Gue bakal cerita nih pengalaman mandi parfum serasa mandi di istana bak putri kerajaan pakai 3 varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Dari awal gue concern banget sama produk yang HALAL. Karena gue punya keyakinan kalau barang yang gue pake halal itu bikin hidup gue jauh lebih tenang. Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdaftar dalam produk yang sudah tersertifikat oleh BPOM dan halal dari MUI. 

Soft Beauty 
Ini salah satu body wash yang diperkaya Alpukat dan Vitamin E untuk menutrisi kulit agar kulit jadi lebih lembut dan elastis. 


Kalau result nya gue seneng pake yang varian ini, soalnya habis mandi jadi kenyel dan lembut kulit gue terus wangi nya emang awet banget even gue lupa pake parfum masih tetep wangi kalau mandi pake ini. Varian ini memberikan manfaat skin nourishing. Teksturnya liquid dan berwarna ungu.

Fresh Dazzle 
Nah, varian ini yang kedua gue suka karena ada ekstrak Yuzu Orange yang kaya akan vitamin C jadi cocok banget buat kulit gue yang sedikit ribet dan butuh banyak nutrisi. Kalau aroma nya dominan green tea ini enak banget tiap mandi kayak rileksasi gitu mood juga jadi lebih stabil. Buat informasi ya, Yuzu Orange itu bisa bikin kulit lebih seger, bersih dan wangi banget. 


White Glow
Ini rekomendasi gue yang pertama, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow ini dilengkapi dengan ekstrak Licorice dan susu yang berperan untuk mencerahkan kulit. Wanginya juga enak karena aroma buah-buahan yang alami seerti Cherry dan Raspberry. Mandi jadi berasa glamor dong!


Sekarang, kalian jadi pengen nyobain juga gak? Buruan rasakan sensasi mandi parfum seperti putri kerajaan karena #MandiParfum bikin kamuu lebih bersemangat menjalani hari. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh