Amaryllis Klinik, Rekomendasi Klinik Kecantikan, Ibu dan Anak Terlengkap di Bekasi

Oktober 05, 2019


Sebelumnya aku jarang banget periksa kondisi wajah, treatment yang aku lakukan juga hanya sekedar cuci muka, maskeran dan penggunaan mosturizer. Sudah begitu aja, ternyata selama ini aku kurang aware dengan kondisi kulit wajah aku yang semakin hari semakin terlihat noda halus atau bisa dibilang flek hitam. Terpapar sinar matahari setiap hari menjadi faktor utama kulit wajah terlihat kusam. 

Akhirnya mulai galau, mulai cari skincare rutin yang sekiranya cocok di kulit wajah aku yang cenderung kering. Tapi pas lagi galau-galaunya, justru aku seneng banget dikasih tau temen ada klinik kecantikan yang harganya terjangkau nggak bikin sesek dompet. 

Penasaran dong kayak apa, hari Rabu (25/09) langsung meluncur ke klinik yang direkomendasiin sama temen aku. Lokasinya sangat mudah dan terjangkau dengan berbagai jenis kendaraan umum baik itu commuter line, busway dan ojek online. 

Temen ku bilang kalau disana nggak cuma spesialis kecantikan aja tapi ada pelayanan Mom & Baby Spa juga. Pikirku yaudah sekalian bawa si kecil biar dia bisa massage dan nemenin aku treatment. Klinik yang direkomendasiin temen ku ini namanya Amaryllis Clinic lokasinya di daerah Summarecon Bekasi lebih tepatnya di ruko Emerald blok UA/31, jadi buat temen-temen yang pengen nyobain treatment nya bisa buka ini @amaryllis.clinic dan kalian bisa langsung reservasi ya. 


Seneng aku tuh kalau disambut sama keindahan, jadi klinik ini dari luar nampak biasa aja ya tapi begitu masuk ke ruang recepcionist, homey banget! Habis panas-panasan dari luar masuk ke klinik Amaryllis sejuk dan wangi banget. Ada bunga Amaryllis berwarna putih, ini bunga asli bukan bunga plastik. Desain interior nya juga cantik senada dengan warna logo bunga amaryllis pada logo, ungu. 


Aku sampai di klinik Amaryllis tepat pukul 11.00 WIB. Tepat di meja itu, seorang recepcionist melayani dengan penuh senyum dan sangat ramah. Aku mendaftar untuk perawatan wajah dan massage baby, rupanya ada seorang costumer datang dia seorang ayah yang ingin mendaftar untuk konsultasi dengan dokter umum dan USG untuk sang istri di esok hari. Wah baru tau juga nih saya kalau disini ada pelayanan dokter umum dan bisa USG juga. Berarti nih ya, satu tempat ini bisa untuk satu keluarga ya. 


Lanjut ke cerita aku ya, karena dr. Rosa, Sp. KK yang akan menangani treatment aku baru datang jam 11.30, jadi anakku duluan treatment nya dan sebelum aku ditangani dokter Rosa, wajah aku harus dibersihkan terlebih dahulu atau masuk tahap facial. Jangan khawatir, anakku aman karena semua karyawan disini baik dan berjiwa keibuan jadi Alhamdulillah selama hampir 2 jam anakku anteng di handle mereka. 



Tibalah dokter Rosa yang aku tunggu-tunggu, aku konsultasi kondisi kulit wajah aku dan ternyata ini kusam banget begitu kata dokter. Memang banyak treatment yang bisa aku ambil, hanya saja dr. Rosa lebih menyarankan aku untuk treatment Laser Biaxis. Denger kata laser aja udah takut, padahal aslinya enggak. Jadi, Laser Biaxis berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda pada wajah, dan menghilangkan kerutan halus

TAHAPAN TREATMENT LASER BIAXIS


Sebenarnya Laser Biaxis nya di akhir cuma karena kondisi muka aku pakai make up jadi harus dibersihkan atau difacial dulu. 

1. PEMBERSIHAN WAJAH 
Sama seperti facial pada umumnya, tahapan cleansing ini berfungsi untuk menghapus make up dan membersihkan kulit wajah sebelum masuk ke tahap perawatan. 

2. PEMIJATAN WAJAH
Tahap ini paling nyaman banget, muka juga ternyata mengalami tegang. Pemijatan wajah berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Begitu wajah di pijat, lebih berasa rileks. 


3. PEMBERIAN SCRUB
Jadi setelah dimassage, wajah aku dibersihkan kembali dengan menggunakan scrub. Tahap ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati agar lebih cerah dab berseri. Suka banget pas tahap ini, dingin gitu sensasi scrub nya. 


4. PENGUAPAN WAJAH
Mata ditutup menggunakan kapas, karena penguapan ini menggunakan uap hangat untuk membuka pori-pori wajah untuk membantu proses pengangkatan komedo pada tabap selanjutnya. Tenang, uapnya ini hangat banget kalian juga bisa request jika dirasa terlalu panas di wajah kalian. 


5. PENGANGKATAN KOMEDO
Aduhaiiii, tahap ini rasanya pengen nangis apalagi pas bagian hidung. Iya karena ini kan pengambilan komedo dengan menggunakan benda metal sedangkan kulit wajah cukup tipis dan nggak kebal jadi berasa lah ya. Biasanya setelah ini kulit wajah kalian akan diolesi masker sebagai tahap akhir facial untuk pendinginan. Akan tetapi, aku lanjut ke treatment Laser Biaxis. 


6. LASER BIAXIS 
Di tahap terakhir ini, aku ditangani langsung oleh dr. Rosa, Sp. KK untuk proses Laser Biaxis. Aku dipakaikan penutup mata dulu nih gais supaya nggak kena laser nya. Tingkat kekuatan pada laser juga bisa disesuaikan, karena aku pemula aku disarankan pakai kekuatan laser di angka 80 aja, next nya akan ditambah tingkatannya. 


Proses ini memakan waktu 30 menit, rasanya tidak sakit bahkan aku ketagihan. Yang aku rasa hanya cekit titik-titik gitu aja, ada bau hangus gitu aja karena kata dokter ini bulu yang diwajah kena laser jadi ada aroma hangus. So far, nggak masalah sih bagi aku karena hasilnya luar biasa. 


Setelah selesai proses laser biaxis, dokter memberikan krim wajah. Krim wajah ini berfungsi untuk memberikan rasa tenang pada wajah. Aku jatuh cinta banget sama. Laser Biaxis, bagi aku ini recommendes banget! Rasanya setelah dilaser, wajah lebih glowing, kenyal dan aku lihat noda dan kerutan halus memudar. Serius sehebat itu? SERIUS!!! 

Ini hasil before after wajah aku, yang kiri sebelum dan yang kanan sesudah

Dari foto hasil di atas lihat nggak kalau foto kanan lebih glowing dan cerah. Ini lah hasil dari Laser Biaxis, kulit wajah lebih cerah dan noda hitam memudar. Treatment ini harus dilakukan 4x untuk memberikan hasil yang optimal. 

Dokter Rosa memberi nasihat nih sebelum pulang, jadi setelah di laser biaxis aku nggak boleh pakai krim wajah pagi-malam yang biasa aku pakai, nggak boleh terpapar sinar matahari, dan harus menggunakan sunscreen. Pantangan ini untuk memberikan waktu istirahat pada wajah dan untuk mengoptimalkan hasil dari laser biaxis ini gaiiisss. 

Seru sih pengalaman treatment di Klinik Amaryllis, ternyata anakku sudah lebih dulu selesai tapi dia diajak main sama terapis di klinik Mom & Baby Spa Lovely Love yang masih satu bangunan dengan Klinik Amaryllis. 

Sttt,, kalian para wanita yang sudah menikah keutuhan rumah tangga itu ada kunci nya lho! Iya hubungan intim suami istri sangat mempengaruhi keharmonisan keluarga. Ternyata di klinik Amaryllis tersedia layanan perawatan bagian bawah namanya Vagina Rejuvenation. Jadi, treatment ini berfungsi untuk mengencangkan otot vagina yang telah kendur akibat persalinan normal. Karena pada dasarnya, melahirkan secara normal tentu­nya akan membuat vagina melebar seukuran kepala bayi dan hal ini tidak akan membuat vagina kembali ke ukuran normal.


Menurut dr. Nina Martini Somad, SPOG, "Vagina pasti jadi longgar akibat keru­sakan kolagen karena itu butuh perem­ajaan agar otot vagina kembali kencang. Di klinik Amaryllis punya alat untuk meremaja­kan vagina. Proses Vagina Rejuvenation ini untuk meremajakan kembali vagina dengan aman tanpa efek samping sama sekali". 

Aku sempet room tour juga, jadi apa aja sih pelayanan yang ada di Klinik Amaryllis? Disini lengkap banget, dari lantai 1 ada apotek dan recepcionist, ada klinik kecantikan di lantai 2, dan Mom & Baby Spa di lantai 3. Jadi, buat kamu yang lagi hamil bisa banget jadiin klinik Amaryllis sebagai pilihan tepat kamu karena mulai dari USG kamu bisa disini, lanjut massage ibu hamil juga bisa disini, kamu juga bisa tetap bisa merawat wajah kamu karena di klinik kecantikan Amaryllis menggunakan bahan yang alami dan aman untuk ibu hamil. 

Ruang tindakan laser biaxis



Ruang tunggu costumer

Dari semua pelayanan di Klinik Amaryllis, aku puas banget dan berharap terus dipertahankan dan adain promo setiap bulan biar bisa treatment terus disana 😁

For more information 
Klinik Amaryllis Bekasi
Instagram : @amaryllis.clinic





You Might Also Like

17 komentar

  1. Asik juga ya perawatan di tempat yang bersih dan cantik seperti ini. Kebayang pelayanannya nyamam dan bikin betah

    BalasHapus
  2. Langsung kelihatan gitu hasilnya, mantep banget mbak.
    Tempatnya komplit banget ya, ibu dan anak bisa perawatan sekalian di satu tempat

    BalasHapus
  3. Kak inka beneran loh hasilnya kelihatan. Salfok aku sama kulitnya yang kencang dan warna kulit lebih merata. Klinik nya juga bersih dan tema nya ungu dekat sama wanita. Gak mahal pula amaryllis ini. Duuh jadi pengen coba laser.

    BalasHapus
  4. klinikny cantik banget ungu2, betah ini sih pasti ya,jadi ingin perawatan juga

    BalasHapus
  5. sudah lebih dari 3x aku perawatan di Amaryllis Clinic ini... bikin ketagihan, secara glowing dalam sekejap kan kan yakhaaan

    BalasHapus
  6. duh pengen coba Vagina Rejuvenation deh. apalagi saya kan abis melahirkan bayi besar, sering gak pede kalau pas sama suami. hehe

    BalasHapus
  7. jadi pingin perawatan lagi, sejak 2016 aku belum pernah perawatan lagi ke klinik kecantikan.
    tempatnya juga asik ya, ada playgroundnya, jadi anak-anak yang nunggu tidak bosan

    BalasHapus
  8. Wah, asyik ya ini, me timenya bisa ngajak si kecil juga. Ada layanan ibu dan anak juga ternyata. Beragam pula layanannya. Tertarik dengan laser wajahnya, harganya gmn mb?

    BalasHapus
  9. Lengkap ya disana selain treatment untuk wanita, ada juga treatment untuk si baby. Dan ada juga USG dan dokter umum, mantap nih

    BalasHapus
  10. Hasilnya langsung terlihat ya mbaa, kerennn. Ditambah lagi, langsung ditangani sama dokter profesional. Wahh, makin lengkap aja nih ada treatment untuk si kecil juga. Jadi pengen cobain

    BalasHapus
  11. Perawatan kecantikan wanita memang harus luar dalam ya..

    Nggak cuma wajah aja yg di laser, sekrang vagina juga bisa di laser.

    Semua demi kecantikan paripurna ya, cantik luar dalam

    BalasHapus
  12. Daku perhatikan wajahnya mbak nina ternyata masih imut-imut ya, hihi. Di klinik ini rupanya merawat diri agar selalu cerah ceria wajahnya

    BalasHapus
  13. Wah, lengkap ya perawatan di Amaryllis ini. Bikin kita cantik luar dalam. Cantik wajah, dan cantik di mata suami. Duuuh... mupeng deh dengan Lasernya. Signifikan banget tuh efek glowing sesudahnya ya.

    BalasHapus
  14. Kalau ingin awet cantik nya mesti dirawat luar dalam,, kalau yang lain bilang cukup dengan air wudhu, nyatanya harus tetap lakukan treatment juga kok.. makasih infonya kak

    BalasHapus
  15. Wiiih langsung kelihatan ya bedanya. Btw aku baru tau ada level2 kekuatan laser :D

    BalasHapus
  16. Hasilnya keliatan banget kak makin cerah, paling seneng tuh ps dikeluarin komedonya, btw harganya terjangkau ga?

    BalasHapus
  17. Terlihat sekali ya hasil perawatannya oke banget, klinik Amaryllis pelayanannya lengkap ya

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts