Film Koki Koki Cilik 2 Jadi Alternatif Isi Waktu Libur Sekolah Anak-Anak

Juni 23, 2019


Libur sekolah tahun ajaran kali ini lumayan panjang ya Mom. Hampir satu bulan penuh anak-anak menikmati masa libur sekolah kali ini. Harus bisa memilih nih aktivitas apa yang bikin anak-anak makin happy dan nggak bosen selama masa libur sekolah. 

Kerasa banget adekku libur hampir 2 bulan karena dia kelas 6 SD jadi liburnya lebih dulu. Dan ngadepin masa peralihan kayak gini serba salah kalau diajak aktivitas buat isi libur sekolah. Diajakin bikin kreasi dari barang bekas, dia ngerasa jenuh. Tapi kalau diajakin berenang mungkin bisa betah di kolam renang. 

Udah hampir kehabisan ide, justru momen mudik pun bagi dia juga membosankan. Padahal kebanyakan anak-anak selalu happy setiap kali momen ini tiba karena ada tradisi bagi-bagi THR buat anak-anak. Yaa dia sih masih keliatan happy tapi kayak masih ada yang kurang aja gitu. Akhirnya aku searching gimana cara isi waktu libur sekolah anak biar makin berwarna. 

Mom, mengisi waktu dengan hal yang menyenangkan memang terbilang susah-susah gampang. Selain harus cari aktivitas yang simpen, kita juga harus memastikan aktivitas itu memberikan banyak nilai positif dan kesana menyenangkan buat anak. Oke, ada banyak sih cara bikin masa libur sekolah si kecil jadi menyenangkan diantaranya dengan : 
  • Bermain Ke Pantai


Ini kegiatan pertama bikin libur sekolah anak jadi menyenangkan. Berlibur pasti semua orang senang dan suka betul kan? Apalagi mereka bakal mencoba hal baru yang bisa meningkatkan eksplorasi mereka seperti membuat istana dari pasir, mencoba banana boat dan lain sebagainya. 
  • Mengajak Ke Museum 

Kegiatan mengenal sejarah seperti ke museum ini bisa jadi alternatif bikin masa libur sekolah jadi makin seru. Karena pembelajaran tentang sejarah yang tidak diketahui anak-anak pada saat ini menumbuhkan rasa ingin tahu anak. Tapi ada sebagian anak yang merasa kurang tertarik dengan kegiatan seperti ini. But, disini kita lah yang harus memperkenalkan ini semua ke mereka agar kelak mereka bisa menghargai nilai perjuangan. 
  • Quality Time Sambil Nonton Bioskop

Bisa dibilang kegiatan ini yang paling digemari anak-anak di masa sekarang. Tapi kebanyakan anak-anak justru pengennya pergi sama teman-teman. Nah, disini peran kita sebagai keluarga harus ikut andil nih. Karena waktu bersama keluarga itu jauh lebih berharga dan ada banyak momen yang bisa didapat ketika bersama-sama. Pergi ke bioskop juga menambah pengalaman buat si anak, selain itu bisa bikin hubungan antara anak dan orangtua juga makin dekat. 


Nah memasuki masa libur sekolah udah gak usah galau lagi. Dunia perfilman Indonesia itu beragam dan tau timing yang tepat dalam peluncuran hasil karya mereka. Seperti saat ini setelah sukses dengan karya nya Film Koki Koki Cilik 1, penonton dibuat senang karena hadir kembali lanjutkan dari film yang pertama ini. Sukses dengan banyaknya jumlah penonton di film pertama, kini akan segera hadir Film Koki Koki Cilik 2 yang isinya lebih berwarna karena apa, karena banyak hal tak terduga dan jalan cerita yang bikin penonton makin terbawa suasana.

Masih sama dengan alur cerita di film sebelumnya, sekuel di film Koki Koki Cilik 2 juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak. Mau tau mereka bakal masak apa? Nonton yaaa nanti. 
Nah di dalam proses pembuatan masakan di film Koki Koki Cilik 2 pun didesain memiliki makna jadi bikin makin greget nontonnya. Tentunya hal ini menjadi lebih mudah mencerna hikmah dan sebuah kenangan yang dapat direkam anak-anak diingat mereka dan menjadi lebih menyenangkan. 


Film Koki Koki Cilik 2 akan menjadi Best Of Film untuk anak-anak saat ini yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 27 Juni 2019. Film Koki Koki Cilik 2 juga akan lebih berwarna dengan kehadiran pemeran baru Cristian Sugiono sebagai Chef Evan, Kimberly Rider sebagai Adel dan Muhammad Adhiyat sebagai adit yang hadir sebagai satu keluarga dengan penuh cerita yang bikin penonton makin terbawa suasana. Nggak percaya? Makanya yuk ajak buah hati Mom untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2 saat hadir di bioskop kesayangan. 



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Popular Posts