Langsung ke konten utama

Belanja Asyik Nggak Pake Mahal Dengan Harga Teman Giant



Menjadi seorang pengusaha bukan hal yang mudah sebab banyak lika-liku dalam berbisnis yang harus dilalui untuk mencapai sebuah kesuksesan. Menjajaki dunia bisnis sudah aku tekuni sejak duduk di bangku Sekolah menengah Atas, saat ini hobi membuat karya seni ku jadikan sebuah peluang usaha yang cukup menjanjikan. Namun, kalau teman sekelas hendak membeli pastilah mereka meminta diskon atau biasa sering didengar dengan sebutan "Harga Teman". Sebagai pengusaha kecil yang meraup keuntungan sedikit aku harus memutar otak mengkalkulasikan untung rugi supaya pesanan terus seperti air. 

Membahas tentang harga teman, sepertinya kita para ibu pasti seneng banget kalau dikasih harga teman saat belanja kebutuhan sehari-hari. Bener nggak nih? Iya bener dong selagi bisa menghemat uang belanja kenapa enggak ya kan. 



Di tahun 2018 Giant Indonesia sukses meluncurkan Harga Teman dengan ratusan produk favorit pelanggan. Hal ini berdampak manis dan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman belanja tanpa khawatir akan harga yang mahal dan bikin budget belanjaan jadi membengkak. Belanja kebutuhan sehari-hari dengan Harga Teman Giant bikin aktivitas belanja jadi sangat mudah dan menyenangkan bagi pembeli. 

Mungkin masih bertanya-tanya yang dimaksud dengan Harga Teman Giant kan ya? Jadi bisa dikatakan program ini adalah salah satu program terbaru dan unggulan dari Giant Indonesia yang bertujuan memberikan rasa nyaman dan senang bagi pelanggan saat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tentunya program ini tidak melalui proses penggiliran produk yang dipromosikan melainkan program Harga Teman Giant yang tidak akan naik harganya. 

Seperti yang dikatakan oleh management Giant, Ibu Karlina Elisabet Wirian mengatakan , "Kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya. Untuk itu kami merespon kebutuhan tersebut melalui Harga Teman yang bukanlah program promosi, karena kami benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk HARGA TEMAN tidak mungkin naik, bahkan bisa lebih murah jika ada promo." tegasnya. 


Kalau biasanya kita suka belanja dengan program buy 2 get 1 sejujurnya harga yang tertera adalah harga yang telah dinaikkan sebelumnya sehingga produsen tetap mendapat harga normal dan pelanggan merasa diberikan promosi yang luar biasa. Ini adalah salah satu trik dalam berbisnis ya guys, kalau biasanya promosi punya syarat dan ketentuan berbeda dengan Harga Teman yang selalu menjadi harga termurah dan tanpa syarat apapun. 

Nah siapa nih yang suka ambil brosur atau katalog supermarket pas lagi mau belanja kebutuhan sehari-hari? Aku termasuk yang suka ambil katalog dulu buat memastikan produk yang aku ingin beli sedang promo atau untuk sekedar melihat promo lainnya. Eitttss, Giant Indonesia punya cara baru loh yang memanfaatkan teknologi serta memberikan kemudahan bagi pelanggan yaitu dengan melakukan scar QR code yang tertera pada mailer Giant. So, kalau kamu dapat mengecek aneka produk yang termasuk HARGA TEMAN pada e-mailer sehingga gak perlu lagi baca-baca katalog yang bikin gak pede karena diliatin orang ya kan. 

Buat yang nggak bawa handphone, atau baterai handphone udah limit banget udah mau mati nggak udah khawatir juga karena Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk Harga Teman. 


Kalau sudah sampai kasir, biasanya aku mendahulukan barang-barang yang penting terlebih dahulu untuk di scan supaya nggak khawatir over-budgeting nih. Pernah suatu ketika aku harus merelakan cemilan-cemilan ku untuk dikembalikan ke etalase karena melebihi budget belanja. Nah melalui HARGA TEMAN GIANT nggak perlu khawatir kayak gini, karena semua produk yang terlibat dalam Harga Teman sudah pasti murah dan hemat. "Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kuantitas, di Giant pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program harga teman, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32 persen" Tambah Ibu Karlina Elisabet. 

Program HARGA TEMAN yang terbaru dimulai tanggal 28 Maret 2019 dan menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan, seperti : 
  • Produk Bumbu Masakan, hemat hingga 18%
            ⇨ Royco Bumbu Pelezat Rasa Ayam 6x9gram, menjadi Rp2.800
            ⇨ Ajinomoto Sajiku tepung Bumbu 250gram, menjadi Rp4.600
  • Produk Makanan Minuman, hemat hingga 23%
            ⇨ Poci Teh Celup Vanila 25x2gram, menjadi Rp5.100
            ⇨ Tong Tji Teh Celup Jasmine 25's, menjadi Rp9.200
  • Produk Makanan Beku, hemat hingga 18%
            ⇨ Golden Farm Shoestring 500gram, menjadi Rp22.800
            ⇨ Seafoodking Frozen Salmon Ball 1 kg, menjadi Rp74.500
  • Produk Perawatan tubuh, hemat hingga 32%
            ⇨ Close Up Menthol Chill 65gram, menjadi Rp6.500
            ⇨ Biore Body Foam Lively Refresh 450ml, menjadi Rp21.900
  • Produk Pembersih Rumah dan Laundry, hemat hingga 17%
            ⇨ Super Pell Fresh Apple 780ml, menjadi Rp11.200
            ⇨ Rinso Anti Noda Detergent Cair Reffil 800ml, menjadi Rp19.200
  • Produk Sambal/Saus, hemat hingga 13%
            ⇨ ABC Saus Tomat 275ml, menjadi Rp8.300
            ⇨ Indofood Sambal Extra Pedas 135ml, menjadi Rp5.400
Untuk informasi lebih lanjut mehenai produk-produk yang termasuk dalam HARGA TEMAN, pelanggan bisa mengetahuinya melalui website Giant dan juga e-mailer Giant. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja di Giant Indonesia, program HARGA TEMAN dapat pelanggan dapatkan baik di Giant Ekstra, Giant Ekspress dan Giant Mart.

Untuk informasi lebih lanjut :
Website : Giant Indonesia






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kodomo Challenge : Teman Petualang Anak di Masa Emas

Hallo Moms and Dads! Anak-anak usia dini sedang mengalami masa yang biasa disebut "golden age". Menurut kamu, memberikan pendidikan pada anak usia dini itu perlu enggak sih? Pendidikan yang seperti apa sih yang bisa diserap dan mudah diterima anak?  What is  golden age ? Menurut pakar psikologi Ibu Agstried Elisabeth, M.Psi sebagai Psikologi Pendidikan dan Co-Founder Rumah Dandelion; " Lima tahun pertama adalah  golden age  bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. Berdasarkan penelitian, 90 persen perkembangan otak berlangsung pada usia 5 tahun pertama, dan 50 persennya terjadi di usia 3 tahun pertama. Oleh karena itu, pengalaman bermakna dan kaya akan pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama."  Pada masa ini, anak-anak harus diperkenalkan hal-hal yang baru dan menyenangkan agar pengetahuan mereka berkembang, meningkatkan rasa ingin tahu dan kepercay

Pemilihan Breast Pump yang Tepat Adalah Kunci Kesuksesan Menyusui

Memberikan ASI Ekslusif merupakan idaman para ibu yang baru melahirkan. ASI adalah nutrisi terbaik yang dibutuhkan si kecil dari usia 0-6 bulan. Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI Ekslusif sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia. Bidang kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik pun berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada pasiennya terutama ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan tentang manfaat yang luar biasa dari pemberian ASI Ekslusif. Selain itu, penggunaan ASI Perah mengubah mindset ibu menyusui agar bisa terus memberikan ASI Eksklusif untuk si kecil ketika harus kembali bekerja atau sekedar menabung untuk persiapan ketika ibu menyusui harus bepergian tanpa membawa si kecil. Dan hal ini mengurangi frekuensi pemberian susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.  Banyak ibu menyusui yang dituntut harus kembali bekerja setelah melalui cuti melahirkan selama 3 bulan lamanya. ASI Perah merupakan solusi tepat sebagai pengganti teknik menyusui secara langsu

Ballroom Mewah dan Murah Hanya Di Papandayan Ballroom Tambun

Di tahun 2019 ini, apa resolusi kamu sih? Apakah perencanaan pernikahan termasuk di salah satu resolusi kamu di tahun 2019 ini?  Menikah merupakan sebuah upacara yang sakral dan suci dengan mengikat janji suci serta menyatukan dua insan yang berbeda jenis, ras, suku dan perbedaan lainnya sehingga membentuk satu ikatan kokoh dan solid . Namun, dalam mempersiapkan sebuah prosesi pernikahan, venue atau tempat pernikahan sering menjadi kesulitan bagi calon pengantin. Menentukan tempat pernikahan membutuhkan pertimbangan yang matang dan alokasi dana yang tepat.  Dekorasi by JEE Group in Papandayan Ballroom Tempat pernikahan menjadi suatu hal yang penting, pasalnya tempat ini menjadi satu titik fokus tempat berkumpulnya tamu undangan di hari bahagia kamu. Kalau kamu search di mesin pencarian pastinya kamu akan menemukan berbagai tempat pernikahan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Akan tetapi, biasanya tempat pernikahan yang favorit berlokasi jauh