Belanja Pakaian Dalam Dengan Aman dan Nyaman Hanya di Website Felancy

April 14, 2019

Kembali lagi nih dalam pembahasan dunia kesehatan dan digital kali ini, women pasti suka bingung kapan waktu yang tepat mengganti stok pakaian dalam lama di lemari kalian kan? Secara kalau perempuan ketemu diskon rasanya pengen belanja aja mumpung promo tapi ternyata stok pakaian dalam di lemari masih numpuk banget nih yang baru-baru. 



Menurut ilmu kesehatan, pakaian dalam perlu diperhatikan cara penggunaan dan cara merawatnya agar kondisi bahan pakaian dalam tetap terjaga. Seperti bra yang mempunyai fungsi sebagai penyokong payudara, nah kalau usia bra sudah berumur pasti fungsinya juga sudah tidak maksimal dan tidak sempurna dalam menyangga payudara. Bra juga punya masa pakai dan kadaluarsanya loh women. Seperti kondisi bra yang sudah renggang tali nya, kawat sudah tidak membentuk penyokong payudara, pengait yang sudah lepas satu demi satu ini tandanya kamu harus sudah membuang bra tersebut dan menggantinya dengan yang baru. 

Tidah hanya bra, celana dalam juga punya usia pakai dan masa kadaluarsa. Tentu saja perlu perhatian khusus dalam merawat celana dalam karena berkaitan langsung dengan area kewanitaan. Jika kurang tepat dalam perawatannya atau masih menggunakan celana dalam dengan usia "renta" ini bisa jadi pemicu penyakit berbahaya loh women.

Ternyata penggunaan celana dalam yang tidak benar menjadi salah satu penyebab kanker serviks yang sangat tidak diduga. Celana dalam terbuat dari bahan katun lembut yang bisa menyerap keringat dengan baik sehingga organ kewanitaan tidak lembab dan tidak menjadi tempat berkembangnya bakteri. Nah kalau usia celana dalam yang seharusnya sudah pensiun tetapi masih digunakan pastinya kualitas bahan sudah menurun dan tidak menyerap keringat dengan baik. 


credit : @papermotionpictures & @felancy_intimate

Saya merasa sangat bahagia berkesempatan menghadiri acara Peluncuran website E-commerce Felancy Intimate (www.felancy.co.id) pada hari Sabtu, 13 April 2019 di bilangan Jakarta Pusat. Felancy Intimate memahami kebutuhan customer dalam proses pembelian pakaian dalam sehingga customer merasa aman dan nyaman saat berbelanja pakaian dalam melalui website Felancy Intimate yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun #GOWebsiteFelancy 

Di website Felancy Intimate women nggak perlu lagi kebingungan menentukan ukuran bra atau ukuran panty yang biasa women gunakan, dan tanpa harus malu untuk memilih pakaian dalam kesukaan women. Selain itu, women bisa mendapatkan banyak kemudahan lainnya yaitu potongan harga hingga 20% waah ini sih rezeki nomplok ya namanya. 

credit : @papermotionpictures & @felancy_intimate

Dengan slogan #FEELTHECOMFORT, ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing Felancy mengatakan bahwa Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada kaum hawa yang menggunakannya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri di segala waktu dan suasana. Dan memanfaatkan digital (youtube chanel Felancy Indonesia) untuk memberikan kemudahan kepada customer dalam mengakses video dan produk terbaru Felancy. 

Selain itu, hadir juga E-commerce Manager Felancy, Bapak Rizki Arfan mengatakan bahwa hadirnya website Felancy dibuat dengan tujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk Felancy dan diharapkan dapat mendekatkan Brand Felancy dengan customer. Sosok Selebriti Moms yang menjadi pusat perhatian kami pada saat itu, Mom Ayu Hastari turut berbagi cerita dan pengalamannya membeli dan merawat pakaian dalam nya selama ini. Dan wanita satu ini pun selain disibukkan dengan aktivitas shooting, Mom Ayu tetap memperhatikan kondisi pakaian dalam lamanya dan punya waktu kapan harus mempensiunkan pakaian dalam lamanya. Apalagi aktivitas yang padat juga mempengaruhi kondisi area kewanitaan sehingga harus rutin mengganti pakaian dalam setiap hari. Tentunya ini bikin kualitas dan usia pakaian dalam mulai menurun dan harus rutin diganti yang baru. 

credit : @papermotionpictures & @felancy_intimate

Kembali lagi ke pembahasan waktu yang tepat dalam mengganti pakaian dalam lama kita. Demi menjaga kesehatan area kewanitaan, kalian harus memastikan kondisi pakaian dalam tidak mengalami kerusakan seperti : 
  • Kualitas bahan menurun 
    Women, ini perlu banget ya. Sebab kondisi kualitas bahan yang sudah menurun akan menurun juga fungsi dari pakaian dalam tersebut sehingga dapat membahayakan kesehatan women loh.
  • Kondisi kawat bra 
    Kawat bra mempunyai fungsi dalam menyokong payudara hingga bentuk payudara dapat terjaga dan tidak melebihi cup bra tersebut. Akan tetapi, jika kawat pada bra rusak dan tidak dapat menyokong dengan baik tentunya akan membahayakan payudara women.
  • Kondisi karet pada celana dalam
    Poin ini penting sekali nih women, sebab bentuk tubuh yang semakin hari terus berubah dan karet pada celana dalam mulai melonggar ini perlu sekali diganti dengan celana dalam baru agar lebih nyaman saat digunakan.
  • Warna pada bahan meluntur 
    Nggak mau dong ketahuan temen kalau warna pada pakaian dalam mu sudah luntur bahkan pucat dan usang. Bikin ilfil kan? Yes women, ini menandakan kondisi pakaian dalam mu harus segera pensiun dini sebab selain estetika ini juga sudah masuk pada kategori kondisi bahan yang menurun. 

Nah, jika semua stok pakaian dalam lama kamu sudah dicek satu per satu dan masuk pada keempat kriteria diatas artinya kamu harus segera mengganti pakaian dalam lama mu dengan yang baru. 

Penggunaan website Felancy Intimate juga sangat mudah dan tidak repot loh women. Selain itu, kalian pun akan mendapatkan diskon atau potongan harga sehingga kamu bisa saving budget bulanan kamu dong ya. Belanja pakaian dalam di zaman sekarang nggak perlu khawatir nggak muat atau malu sama penjaga toko, karena cukup ikuti cara di bawah ini dan kamu bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menarik women. 

1. Akses Website Felancy Intimate di search engine

2. Register di Website Felancy Indonesia menggunakan alamat email women ya



3. Time to shopping! Women bisa memilih produk yang tersedia dan sesuai keinginan women.



4. Jangan lupa untuk selalu memastikan warna dan ukuran telah sesuai dengan kebutuhan women.




5. Cek kembali produk yang telah kamu pilih sebelum proses pembayaran. Dan jika women memiliki kode potongan harga bisa diinput di kolom bagian coupon code yaa.



6. Setelah selesai proses pembayaran, women harus memasukkan alamat pengiriman produk yang telah berhasil dibeli. 



7. Done! Pembelian telah berhasil dan tunggu kedatangan paket Felancy Intimate mu di rumah ya women 



Mudah sekali bukan? Bahkan sambil perjalanan ke kantor pun women bisa memesan pakaian dalam yang dibutuhkan loh karena #FelancyProudAndReal. Cukup dalam satu genggaman tangan, semua kemudahan dapat women rasakan. Happy Shopping!

Acara peluncuran website dan youtube chanel Felancy Intimate kemarin juga dimeriahkan dengan 22 pemenang giveaway photo competition Felancy dan mendapatkan kejutan berupa voucher belanja senilai Rp500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) yang dapat digunakan langsung di website Felancy Intimate. Wah happy banget ya, selain dimengerti jadi merasa diberikan surprise gift sama Felancy. Dan nggak seru dong acara sebesar ini tanpa support dari media ternama yee kan, Tabloid Bintang dan The Smart Mama media yang telah lama menjadi media favorit para wanita Indonesia. 




Acara peluncuran website Felancy Intimate kemarin benar-benar seperti dimanjakan, selain dekorasi yang cantik, kami diberikan kesempatan membuat hampers cantik yang berisi bra. Dan dari kesempatan ini kami dapat belajar merangkai sebuah hampers yang nantinya dapat kami gunakan ketika ingin memberikan hadiah kepada teman yang akan menikah atau setelah melahirkan buah hati.



Sudah dimengerti sama Felancy Intimate, bisa belanja kapan aja dimana aja dan kira-kira akan ada privillage untuk customer setia Felancy nggak yaa??? Thank you Felancy Indonesia ❤





For information :
Website : Felancy Indonesia
Instagram : @Felancy_Intimate
Youtube : Felancy Indonesia

You Might Also Like

20 komentar

  1. Wah, belanja pakaian dalam bisa jadi lebih praktis, ya.... kualitas terjamin, pula.

    BalasHapus
  2. wuiiih kereeeen, makin praktis dan ngga malu2 pada saat pilih2 pakaian dalam :)

    BalasHapus
  3. Iya hepi banget lihat event nya.

    BalasHapus
  4. Meski tempatnya di dalam dan tidak terlihat tapi menggunakan pakaian dalam yang nyaman adalah suatu keharusan. Maka harus dipilih produk pakaian dalam dari bahan-bahan yang berkualitas. Untung ada Felancy ya yang bisa memenuhi kebutuhan pakaian dalam

    BalasHapus
  5. Saya nih, kurang suka pakai bra yang ada kawatnya, apalagi yang tebal, rasanya gimanaaaa gitu, tapi ternyata kawat bra itu bermanfaat banget ya.

    Btw saya pikir felancy itu harganya uwow banget, ternyata masih terjangkau juga.
    Suka banget ada online shop pakaian dalam kayak gini, jadi ga perlu malu pilih2 pakaian dalam di toko hehehe

    BalasHapus
  6. Jujur saja suka rada gimana gitu kalau pas harus beli pakaian dalam. Agak tidak PD apalagi kalau penjualnya cowok. Beli online takutnya ukuran dan bahan tidak sesuai. Tapi kalau ada penjual online terpercaya dan berkualitas begini memang memudahkan. Gak perlu minder lagi beli daleman hehehe

    BalasHapus
  7. Wah saya suka pakai felancy nih... Asyik sekarang ada websitenya, bisa belanja online jd lebih praktis ya...

    BalasHapus
  8. memang kadang ada rasa segan mau belanja pakaian dalam. Apalagi kalau banyak yang ngeliat. Ini bisa jadi salah satu solusi nih.

    BalasHapus
  9. Wah ternyata ga boleh dianggap sepele ya pakaian dalam yg sudah "rent". Aku termasuk cuek nih. Huhuu.. Karna memang repot banget harus ke mall milah milih karena harus membawa 2 anak kemana2.. Alhamdulillah, di era digital skrg jadi serba mudah ya.. Felancy kerennnn.. Melek digital

    BalasHapus
  10. Nggak terlihat bukan berarti ngga diperhatiin dong ya.
    PD itu aset perempuan yang harus dijaga, makanya pilih bra ngga bisa sembarangan. Harus perhatiin bener bahan, busa dan kawat yang dipakai. Kalo Felancy sudah terpercaya masalah kualitas.
    Dengan adanya website Felancy jadi memudahkan ibu ibu yang punya balita dan susah keluar rumah kaya aku nih.

    BalasHapus
  11. Pentingny bngt berati yg memilih pakaian dalam yg nyaman dn cocok,, alhamdulillah nih Ada bbrp merk felancy awet dn nyaman nih

    BalasHapus
  12. Baru tahu saya Mbak tentang keberadaan olshop Felancy. Nanti coba deh saya lihat-lihat. Kebetulan banyak pakaian dalam yang emang udah waktunya ganti nih.

    BalasHapus
  13. Nah ini yang aku seneng. Aku kepengen deh punya pakaian dalam yang agak 'nakal' buat dilihatin ke si dia. Tapi belinya malu. Takut diketawain spg-nya. Dengan bisa belanja online kayak gini, jadi muncul lagi keinginan itu. :)))

    BalasHapus
  14. wah penasaran banget sama pakaian dalamnya :)

    Punyaku sering banget kawatnya tidak beraturan karena terlalu lama dipake hehehe juga busanya sudah tipis :)

    BalasHapus
  15. Wah udah sukses belanjanya mbak?
    Aku belum jajal lagi :D
    Kebetulan pakai Felancy jg :D Memang bagus bahannya, punyaku awet2 :D
    Seneng kau bisa belanja via web gini, jd gak canggung lg :D

    BalasHapus
  16. Wiiihhh lumayan nih banyak promonya. Bene juga ya dari pada beli offline terus jadi agak kurang nyaman karena di kintilin mbak spgnya mending belanja online aja. Thanks infonya mbak.

    BalasHapus
  17. Ya ampuun mba Inkaaa kok pas banget siiih aku emang niat beli underwear via online soalnya yang sekarang banyak yang udah harus pensiuun. Hehehe. Kualitas ok donk yaa si Felancy ini.. Cus aaah.. Ada yang punya kode promo vouchernya kah? Hihii..

    BalasHapus
  18. Seruuu yaaa. Bener nih underwear itu penting karena kan langsung nempel ke bagian penting di badan. Jadi harus berkualitas

    BalasHapus
  19. Penting banget ya mbak merawat pakaian dalam agar gak cepat rusak. Saya dulunya pernah tuh asal2an nyuci akaian dalam, eh cepet rusak

    BalasHapus
  20. Setuju banget mbaa, underwear rupanya juga perlu banget diperhatikan. Syukurnya, sekarang gak usah bingung lagi ya kalau malu beli underwear di toko, tinggal klik aja deh

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts