Vitacimin Jadikan Tubuh Sehat, Aktif, dan Bercahaya

Maret 20, 2019

Moms Blogger Selfie Bersama

Menjalani berbagai peran dalam kehidupan tentu harus dengan keseimbangan hidup yang baik agar semua peran dapat bekerja dengan baik. Kebanyakan perempuan Indonesia tidak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga saja, melainkan mereka memilih mengambil peran sebagai "Working Mom" dan hal ini membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih agar selalu aktif dan produktif. 

Vitacimin hadir sebagai pelopor suplemen makanan yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia. Vitacimin dibawah naungan perusahaan Takeda, telah lama berkecimpung di dalam industri kesehatan dan telah bekerja sama dengan puluhan negara di dunia. Takeda merupakan perusahaan farmasi global yang berbasis inovasi dan memiliki tujuan untuk membawa kesehatan lebih baik dan masa depan yang lebih cerah bagi orang-orang di seluruh dunia. 

Tepat pada hari Sabtu, 16 Maret 2018 saya dapat berkesempatan menghadiri acara Blogger Gathering dengan Vitacimin dan Tabloid Bintang di bilangan Jakarta Barat. Acara dengann tema Healthy Woman, Happy Life yang dihadiri oleh pakar psikologi dan mom influencer diantaranya ibu Ratu Evelien selaku Brand Manager Consumer Health Care Takeda Indonesia, Pakar Psikolog Intan Erlita, M.Psi, PHBC, CBHC, CHMP dan Influencer Mom Putri Caya.



Menjalani peran sebagai mommy dan juga wanita karir perlu menyelaraskan kehidupan dengan mengatur pola hidup agar lebih seimbang. Menurut psikolog, ibu Intan Erlita mengawali aktivitas dimulai dari bangun tidur harus dengan pikiran yang positif sebab dari pikiran yang positif otak akan membangun perintah yang baik sehingga aktivitas yang dijalani dapat berjalan dengan baik. Jika kita mengawali hari dengan sebuah pikiran negatif atau keluhan pastinya tubuh akan menerima perintah yang kurang baik juga seperti merasa malas dan mudah lelah. So, mengawali aktivitas dengan pikiran yang positif akan membuat perempuan merasa lebih puas dan bahagia dengan kehidupannya. 

Ibu Intan Erlita pun menambahkan bahwa perempuan Indonesia perlu menyadari pentingnya keselarasan hidup agar mencapai tujuan yang diharapkan dengan rasa bahagia. Tidak hanya pola hidup saja yang perlu ditekankan namun hubungan dengan manusia pun harus dijaga dengan baik untuk mendapatkan mood yang baik. Dan tidak lupa untuk terus mengirimkan afirmasi yang positif untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Selain itu, perlu adanya keseimbangan gaya hidup baik dari dalam maupun dari luar. Seperti yang disampaikan oleh Influencer Mom, Putri Caya baginya keseimbangan hidup perlu sekali diterapkan. Misalkan dari pola tidur, tubuh akan mendapatkan energi yang positif jika waktu tidur terpenuhi. Asupan makanan pun mempengaruhi mood kebanyakan orang, maka perlu sekali mengatur nutrisi yang terkandung dalam makanan agar tidak berlebihan dalam jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh persajian makanan. Mom Putri Caya pun turut membagikan rahasia dibalik kulit cerah dan glowing nya yaitu dengan rajin mengkonsumsi suplemen makanan yang mensupport kebutuhan nutrisi kulit serta menghabiskan 5 liter air perharinya. Baginya kebutuhan cairan sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dan kulitnya sehingga Ia merasa lebih bersemangat dan segar sepanjang hari. 

Suplemen makanan yang seperti apa yang dapat meningkatkan keseimbangan hidup wanita Indonesia? 



Pada kesempatan kali ini, ibu Ratu Evelien memberikan informasi terkait produk terbaru dari Vitacimin yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Kalau dulu aku tau nya produk vitacimin itu suplemen makanan dengan bentuk tablet hisap yang kaya akan vitamin C dan memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Akan tetapi, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow berbeda dengan varian vitacimin C tersebut. 

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah suplemen makanan dalam bentuk tablet berlapis gula yang praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin C Plus untuk rutinitas sehari-hari. Kenapa ya ada plus nya? 

Karena Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow direkomendasikan untuk wanita berusia 25-55 tahun untuk menjaga kesehatan kulit agar lebih segar dan bersinar. Selain itu, kedua varian ini dilengkapi dengan vitamin tambahan lainnya seperti vitamin E dan vitamin B Complex. 

And you know guys, kedua varian ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena tidak menimbulkan endapan dalam lemak dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Namun, untuk penderita diabetes tetap harus berkonsultasi kepada dokter spesialis ya. 

Karena aku sedang hamil dan biasanya males banget pake skincare atau make up sering bikin kulit aku makin kusam karena perubahan hormon juga ya. So, aku masih penasaran dengan kedua varian dari vitacimin ini. Ternyata aku coba konsultasi dengan dokter kandunganku dan memperbolehkan aku mengkonsumsi kedua varian ini sebab selain kaya akan vitamin yang membantu peremajaan kulit, vitacimin white dan vitacimin nutriglow mampu menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kekebalan tubuh. Hal ini perlu banget buat ibu hamil agar tetap aktif sepanjang hari tanpa merasa lelah dan lemas menjalani berbagai perannya.



Buat kalian yang suka panas-panasan naik ojek di Ibukota sering bikin kulit kalian belang dan kusam kan? 

Daripada kalian nggak pede alhasil kalian suka pakai busana tertutup atau lengan panjang untuk menutupi bagian kulit yang tidak merata, kalian bisa jadikan Vitacimin White sebagai solusi dari masalah kalian nih karena Vitacimin White dilengkapi dengan vitamin E yang mampu membantu mengurangi efek pigmentasi karena sinar UVB dan melindungi dari radikal bebas. Dan manfaat dari Vitacimin White ini untuk membantu memproduksi kolagen yang akan menjaga elastisitas dan tekstur kulit serta menjaga kekebalan tubuh. 


Vitacimin White dilengkapi dengan vitamin C Plus dengan 5 bahan lainnya diantaranya vitamin C, vitamin E, vitamin B2, L-Cysteine dan vitamin B5 (Pantothenate) untuk membantu menjaga kesehatan secara umum. Kalian nggak perlu khawatir dengan keamanan dan kelegalan dari produk ini karena telah dilengkapi dengan sertifikat Badan POM (SI.154 506 141) yang tentunya aman dong ya. Vitacimin White dilengkapi dengan dua kemasan nih jadi bebas kalian mau pilih yang mana dan harganya pun ramah dikantong. Inget ya demi kecantikan pari purna harus yang aman dan bersertifikat 😊  


Siapa yang produksi minyak di kulitnya berlebihan? Kalau aku pribadi tipikal kulit kering tapi tetep konsumsi Vitacimin Nutriglow karena aku mendambakan kulit yang bersinar tanpa make up. 

Kalau ke klinik kecantikan harus sabar antri, sabar menahan rasa perih saat treatment kan? So, lebih baik kalian konsumsi Vitacimin Nutriglow kalau ingin memiliki kulit wajah yang glowing. Wanita mana yang tidak mendambakan kulit cerah bersinar, selama ini aku bisa menipunya dengan penggunaan make up tapi tak bisa dipungkiri ketika di rumah tanpa make up kelihatan sekali kulit tampak lebih tua dari usiaku. 

Vitacimin Nutriglow hadir sebagai pelopor suplemen makanan untuk hasil kulit lebih bersinar tanpa penggunaan make up dong tentunya karena Vitacimin Nutriglow dilengkapi dengan vitamin C Plus dan 6 bahan lainnya diantaranya Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine, dan Vitamin B3 (Nicotinamide). Keunggulan dari Vitacimin Nutriglow selain sebagai pelindung kekebalan tubuh, mampu membantu memperbaiki kulit keriput dan membantu metabolisme karbohidrat, lemak dan protein serta untuk kesehatan kulut, rambut, mata dan jantung. 


Jika keseimbangan hidup telah diterapkan dan pemenuhan kebutuhan vitamin telah disokong dengan baik maka perempuan Indonesia akan lebih aktif, produktif dan bercahaya seoanjang hari. Oleh sebab itu, kawula muda perlu sekali memulai untuk hidup lebih sehat agar menjalani kehidupan lebih menyenangkan. 
Yang serunya lagi, setelah kita diberikan pengetahuan dan wawasan yang luar biasa tentang hidup sehat dan kunci kebahagiaan kami para peserta pun disuguhkan dengan kegiatan memasak makanan sehat dan lezat oleh chef handal dari BerryKitchen dengan menu oatmeals dan ikan panggang + salad sayuran. 
Aku yang biasanya makan oatmeals pakai susu aja sekarang jadi lebih bervariasi dengan tambahan buah dan krim bikin sarapan pagi lebih menyenangkan. 

Sudah saatnya perempuan Indonesia menjadi wanita unggul yang produktif dan penuh ambisi untuk menciptakan generasi yang luar biasa serta mencapai kebahagiaan hidup dengan terus berpikiran positif. Yuk mulai dari sekarang bangun semangat dalam diri!



Terima kasih Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow telah hadir untuk perempuan Indonesia lebih aktif, sehat dan bercahaya. 

Get more information : 

Website: Vitacimin Indonesia
Instagram : VitaciminID





You Might Also Like

19 komentar

  1. Iya juga ya dengan vitacimin nutriglow kita tidak harus melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Cukup lakukan di rumah saja. Lebih praktis, lebih fleksibel. Pekerjaan ibu rumah tangga macam saya pun tidak akan terganggu. Apalagi saya intip harganya cukup terjangkau. Bisa jadi rujukan para mama nih supaya tampil glowing tapi tidak harus keluar rumah

    BalasHapus
  2. Vitaciminnya makin cantik ya kemasannya, saya dulu pecinta vitacimin juga nih, kayaknya kudu nyobain yang vitacimin nutriglow ini.

    Meski banyakan di rumah, tapi pengen juga gitu bisa tampil glow dengan minum vitacimin :D

    BalasHapus
  3. Dua duanya mesti dicoba ini, penting banget, baik Vitacimin White maupun Nutriglow..biar aku juga jadi aktif, sehat dan bercahaya

    BalasHapus
  4. Wah ada produk baru dari vitacimin... Aku pecinta vitacimin, tablet hisap yang mudah penggunaannya dan bagus untuk tubuh. Yang vitacimin nutriglow bikin penasaran deh, siapa yang enggak mau glowing ya mbak Inka, hehehhe

    BalasHapus
  5. Udah lama ga mengkonsumsi Vitacimin, ternyata ada varian baru. Entar cari di apotek dehhh.. Makasih infonya, mba Inka :)

    BalasHapus
  6. Iya saya ingatnya Vitacimin itu vitamin c yang tablet hisap, dan saya masih suka beli sampai sekarang :D eh ternyata ada varian barunya ya, bagus lagi untuk usia seperti saya jadi harus coba nih :)

    BalasHapus
  7. Akhirnya saya tau juga perbedaan Vitacimin merah dan biru. Dari kapan hari itu penasaran perbedaannya. Kayaknya saya tertarik pakai yang merah. Pengen wajah selalu terlihat glowing meskipun tanpa make up

    BalasHapus
  8. Ini produk Vitacimin terbaru ya Inka? Kok aku jadi penasaran sih sama yang Nutri Glow ini. Ini sudah bisa dibeli di beberapa drugstore atau belum?

    BalasHapus
  9. Senang sekali dirimu bisa hadir ke acara ini mba. Para pembicara nya juga kece-kece, ilmu nya pasti banyak nih mengenai edukasi tubuh sehat. Vitacimin adalah salah satu suplemen yang dulu suka aku konsumsi untuk menjaga stamina aku. Tapi sudah lama banget ngga beli. Sekarang sudah banyak varian nya. Yang aku penasaran adalah Vitacimin White nya. Tapi sepertinya belum banyak beredar di drugstore ya mba. Karena aku belum nemuin vitacimin yang kemasan baru ini

    BalasHapus
  10. Wah kalau sudah mengandung vitamin E sudah tidak diragukan lagi deh khasiatnya untuk kulit. Emang kita ruh butuh banget perawatan dari dalam juga ya mba biar seimbang luar dalam...

    BalasHapus
  11. boleh ni dicoba aku suka panas-panasan naik motor jadi kulit belang mau cobain ah vitacimin white :) baru tau varian vitacimin ini taunya yang vit c kuning

    BalasHapus
  12. Noted, mba. Kudu dicoba nih vitacimin nutriglownya. Disamping, emang praktis dan gak ribet ya mba. Apalagi manfaatnya juga bukan hanya baik untuk tubuh tapi juga bisa bikin kulit makin glowing, cuss kudu cobain nih

    BalasHapus
  13. Aku salfok sama yg biru hehe mewakili warna kesukaanku😍 btw makin inovatif aja nihnvitacimin, menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia

    BalasHapus
  14. asik banget deh baca artikelnya mom inka, seru dan menarik banget pemaparannya. aku juga minum vitacimin dong moms

    BalasHapus
  15. Penasaran banget dong sama vitacimin nutri glownya. Pengen muka glowing dan bebas minyak lagi. Ntar aku cari ah.

    BalasHapus
  16. Mantap nih vitacimin...insya insyaallah kalau rajin olahraga, pola makan teratur dan sehat, serta rajin konsumsi vitamin kulit kita akan glow ya termasuk wajah...ah suka banget nih...

    BalasHapus
  17. Aku dulu suka konsumsi vitacimin,ternyata manfaatnya bagus ya. Jadi pengen beli lagi, aoalagi busui butuh vitamin nih

    BalasHapus
  18. Wah vitacimin bagus juga ya untuk kulit. Jadi penasaran nih soalnya aku pun akhir akhir suka skip skincare hahaha *jangan ditiru*

    BalasHapus
  19. Dulu sering beli vitacimin ya tahunya vit C. Ternyata skrg sudah berinovasi ke produk baru yg bagus bagi kesrhatan

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts