UMROHNESIA, Inovasi Marketplace Umroh Untuk Masyarakat Millenial

Oktober 04, 2018


Assalamu'alaikum Sahabat, 

Apakah kalian pernah bermimpi menginjakkan kaki kalian di Baitullah? Atau kalian pernah memikirkan untuk pergi beribadah umroh? Apakah semua itu dapat terlaksana?

Sebuah cerita dalam secarik kertas pada saat itu, ku tuliskan sedikit harapan ku di masa depan yang akupun tidak akan mengetahui apakah semua itu dapat aku laksanakan. Aku menuliskan sebuah impian suci yang aku pun tidak tahu cara untuk mewujudkannya, impianku saat itu "Aku ingin kedua orangtuaku dapat memijakkan kaki mereka di tanah suci untuk beribadah umroh!" tulisku dengan sebuah pena hitam.

Sahabat, ketahuilah!
Semua umat Islam mendambakan dapat mengunjungi rumah Allah, tempat yang paling suci dan akan tetap berdiri kokoh walaupun hari akhir itu tiba. Tidak hanya diriku, kalian bahkan umat Islam lainnya bermimpi untuk berangkat umroh. Akan tetapi, melaksanakan ibadah umroh adalah ibadah yang masuk pada kategori sunnah muakad dan itu semua boleh dilakukan sekali seumur hidup maupun berkali-kali dengan niat beribadah karena Allah swt dan akan mendapat pahala jika dikerjakan. Ibadah haji maupun umroh merupakan dua ibadah yang perlu persiapan dan rencana yang telah dipikirkan matang-matang. Dari segi financial, kedua ibadah tersebut memerlukan biaya yang cukup besar dan waktu yang dihabiskan cukup panjang. Tetapi hal ini tidak menurunkan rasa ingin masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kedua ibadah tersebut.

Sahabat, minat masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji terus meningkat setiap tahunnya. Daftar tunggu kloter haji pun mengular panjang hingga puluhan tahun yang akan datang. Tetapi sahabat sungguh disayangkan, masyarakat dihebohkan dengan kejadian penipuan travel umroh dan haji yang sempat beredar pada tahun 2017 lalu.  Hal ini berdampak buruk pada travel umroh lainnya dan beberapa masyarakat pun turut mengalami kesulitan dalam mencari wadah yang melayani ibadah umroh yang amanah dan terjamin keamanannya.

Di era digital saat ini, perkembangan teknologi terus berkembang dan penggunanya pun terus melejit baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Masyarakat Indonesia lebih gemar melakukan semua aktivitasnya melalui smartphone-nya baik melakukan aktivitas pembelanjaan kebutuhan sehari-hari, pembayaran listrik maupun mencari akomodasi transport dan hotel untuk berlibur, selain tidak perlu mengantri masyarakat pun merasa termudahkan dan dapat menghemat waktu. Terntunya kesempatan ini dimanfaatkan oleh sebagian orang-orang yang kreatif yang mampu melihat peluang dan pasar di era digital saat ini.


Alhamdulillah sahabat, telah hadir sebuah platform digital marketplace travel umroh berbasis online yang menyediakan ratusan pilihan paket umroh dari berbagai travel yang insya Allah amanah dan memenuhi standar usaha travel umroh yang aman. Tepat pada hari Kamis (27/9), marketplace UMROHNESIA hadir sebagai wadah yang menyediakan berbagai pilihan paket umroh dari berbagai travel terpercaya yang dapat disesuaikan dengan keinginan calon jamaah umroh.

UMROHNESIA bukanlah sebuah jasa travel umroh melainkan sebuah layanan digital yang menghubungkan antara calon jamaah dengan penyelenggara (re: travel). Travel umroh yang bekerja sama di bawah naungan UMROHNESIA sudah lulus sertifikasi dan terjamin keamanannya. Masyarakat akan lebih mudah menentukan pilihan paket umroh yang diinginkan. Majelis Ulama Indonesia mengapresiasi serta mendukung adanya platform digital marketplace UMROHNESIA guna mengurangi dan memberantas pelaku bisnis nakal yang menelantarkan calon jamaah umroh seperti kasus penipuan umroh tahun lalu silam.


Hadir diantara tamu undangan, bapak Kunto Purbono selaku Cheff Executive Officer yang turut memberikan pemahaman bahwa umrohnesia bukanlah jasa travel umroh yang dapat memberangkatkan calon jamaah umroh melainkan sebuah layanan berbasis online untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan garansi uang kembali kepada calon jamaah umroh. Umrohnesia berupaya untuk menghapuskan kekhawatiran masyarakat Indonesia terhadap travel umroh sebab umrohnesia bekerja sama dengan travel umroh yang jelas dan menjamin tidak adanya travel umroh yang curang. Harapan beliau kedepannya, umrohnesia dapat unggul dan terus memberikan penawaran yang menarik lainnya.

Umrohnesia akan terus berinovasi dalam memberikan penawaran menarik dan fitur-fitur yang lengkap. Visi umrohnesia yaitu menjadi platform digital yang memberikan solusi kemudahan ibadah umroh bagi umat Muslim di Indonesia. Sedangkan misi dari umrohnesia ialah menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan paket yang beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi ONE STOP APPS untuk produk solusi kemudahan ibadah umroh untuk umat.

Puisi yang indah terdengar syahdu di telinga kami yang mendengarkannya pada hari itu, bapak Taufiq Ismail seorang sastrawan yang kini telah menua memberikan semangat melalui bait demi bait puisi yang Beliau bacakan berjudul "Mencari Sebuah Masjid". 



Turut hadir dari perwakilan bagian bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia, Bapak K.H. Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., Phd mengisi tausiyah pagi dan menebarkan ghiroh untuk beribadah niat lillahi ta'ala. Beliau hadir memberikan ucapan rasa bangga akan pemuda-pemuda kreatif Indonesia salah satunya bapak Kunto Purbono yang menciptakan sebuah inovasi yang menarik minat dan memberikan manfaat bagi calon jamaah umroh di Indonesia.



Sahabat, dengan kemudahan dan keamanan yang diberikan umrohnesia pastinya sudah tidak diragukan lagi kan. Berangkat umroh jadi mudah di zaman now tinggal KLIK, BAYAR, BERANGKAAAAAT! 

Sahabat, berbagai pilihan paket umroh yang ditawarkan oleh travel umroh di umrohnesia sangat beragam mulai dari Rp22.000.000,- kalian sudah dapat beribadah umroh dengan fasilitas bintang lima. Tentunya harga dan fasilitas lainnya yang ditawarkan juga sangat menarik. Sahabat dapat menyesuaikannya sesuai budget dan keinginan sahabat ya. 

Lalu, mengapa harus memilih umrohnesia??? 

Di umrohnesia, sahabat akan mendapatkan pelayanan yang terbaik karena prioritas utama dari umrohnesia adalah keamanan dan kenyamanan calon jamaah umroh. Selain itu, umrohnesia juga memberikan kemudahan beribadah, gaya hidup dan kecerdasan spiritual umat muslim di zaman sekarang. Di umrohnesia sahabat akan mendapatkan penawaran yang menarik, diantaranya : 
  • Diskon Yang Beragam
  • Efisiensi Waktu
  • Cara Pembayaran Mudah
  • Pilihan Paket Umroh Yang Beragam
  • Penjaminan Keberangkatan Umroh
  • Priorotas Pelanggan 
  • Dijamin Aman
  • Cashback 100%*
Saya sempat berpikir, apa iya akan ada cashback 100%? Iya benar sahabat. Umrohnesia menjamin akan memberikan garansi cashback 100% bilamana calon jamaah umroh tidak diberangkatkan oleh travel umroh yang telah dipilih. Akan tetapi, hal ini tidak akan terjadi dikarenakan travel umroh yang bekerja sama dengan umrohnesia adalah travel umroh yang terpercaya.

Bagaimana sahabat apakah sudah sedikit membantu kalian yang resah memilih dan menentukan travel umroh? Langsung aja sahabat mampir ke websitenya UMROHNESIA di www.umrohnesia.co.id atau kalian bisa download aplikasi umrohnesia di playstore di smartphone kalian ya sahabat.







You Might Also Like

3 komentar

  1. Semakin beragam ya moms pilihan umroh sekrng ini☺️

    BalasHapus
  2. Semoga disegerakan untuk umroh. Aamiin ya Raab..

    BalasHapus
  3. waaa enak ya skrg ada umrohnesia

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts