Cetak Foto di IDPhotobook Lebih Mudah dan Murah

Oktober 12, 2018


Dulu zaman masih putih abu-abu, aku suka banget mengabadikan momen lewat foto sampai bikin memori handphone jadi kepenuhan dan bingung mau dihapus yang mana, sedih kan kalau harus dihapus sebagian fotonya. Akhirnya aku coba simpen foto-foto yang lama di laptop dan memori handphone jadi kosong. Bingung lagi nih kalau mau liat-liat foto jadi harus bolak-balik buka laptop. Jadi ribet kan ya... 

Ternyata, aku ngalamin sebuah kejadian yang sangat disayangkan, laptop aku rusak nggak bisa dibuka dan harus di install ulang. Kebayang kan semua momen-momen yang indah harus hilang tanpa jejak? Ini sedih, nyesel dan campur aduk rasanya. Udah kehabisan jalan mau gimana lagi buat simpan foto-foto nya. Lalu, aku sempet dikasih saran sama teman untuk simpan di flashdisk, sebenernya ini juga rawan hilang file nya kena virus. Tapi tetep aku coba, foto-foto pernikahan, anak-anak dan produk endors disimpen di flashdisk. And then, flashdisk nya hilang teman-teman. 

Salah satu jalan lainnya adalah cetak foto. Nah, aku sama suamiku kepikiran untuk membuat album foto tapi kalau model yang ditempel-tempel kurang bagus hasilnya. Aku coba cari jasa cetak foto atau jasa buat album foto keren, Alhamdulillah aku ketemu dan kita coba tanya-tanya sama costumer service nya. Dan, kalian tau nggak sih harganya terjangkau banget, prosesnya juga mudah, dan sesuai sama keinginan kita. Yap! ID Photobook namanya.


CETAK FOTO? YA ID PHOTOBOOK 
Aku ketemu di instagram nama akunnya @id.photobook, Penasaran kan kayak gimana hasilnya. Jadi  ID Photobook menyediakan Jasa Cetak Foto secara Online dengan mudah, cepat dan murah. Aku coba hubungi adminnya trus dijelasin gampang banget prosesnya , tinggal masuk ke website nya di https://pesan.idphotobook.com trus isi data diri meliputi nama kamu, nomor whatsapp, alamat email, dan alamat rumah kamu. terus setelah itu kamu tinggal pilih paket cetak foto yang kamu inginkan. Kalian juga bisa pilih desain dan tema yang kalian inginkan loh, trus kamu tinggal submit foto-foto yang mau kalian cetak deh. Lakukan pembayaran dan album foto kamu siap dikerjakan oleh team ID Photobook. Dan kalian tinggal tunggu album foto nya sampai di rumah deh.


Mengapa Harus Di ID Photobook???
Mungkin kalian juga bertanya-tanya apa saja keunggulan dari jasa cetak foto ID Photobook kan. Selain mudah dan efisien, harga yang ditawarkan juga relatif murah tergantung ukuran yang kalian pilih. Tapi kalau aku sih merasa dengan 99 ribu bisa cetak 50 foto wow banget, murah dan berkualitas. Aku pilih ukuran album foto large yang muat kurang lebih 80 foto dan square yang muat 60 foto. Aku mikir kayaknya bakal peyot atau rusak nih kalau kirim ekspedisi, ternyata enggak! Packagingnya rapi banget pakai kotak gitu berasa eksklusif banget deh dan aman walaupun dikirim dari luar kota. Desain album fotonya juga gemes banget kayak majalah dan color full, cover album fotonya bagus-bagus dan kamu bisa pilih sendiri.

Nah, karena aku bermodalkan rasa ingin tahu jadi aku coba buka websitenya dan baca semua yang ada di dalam websitenya biar tau juga ini jasa cetak foto beneran bagus atau biasa aja. Pas liat lokasi produksinya juga jauh ya di Yogyakarta artinya aku bakal kena biaya pengiriman. Duh masih mikir-mikir jadi cetak atau enggak. and you know?? Bebas Biaya Pengiriman, udah tanpa berlama-lama aku langsung cetak foto di ID Photobook. Kayaknya ini inovasi yang sangat dibutuhkan masyarakat di Indonesia, kenapa? karena di zaman yang serba digital dan minimnya waktu yang bikin masyarakat jadi males dateng ke tempat cetak foto kan. Aku sendiri happy banget bisa cetak foto dengan harga yang terjangkau, kualitas yang OK banget dan bebas biaya pengiriman. Aku bisa simpulkan apa aja yang aku dapatkan dari cetak foto online di ID Photobook, diantaranya :

  • Cara Order Yang Gampang
    Nah kalian bisa sambil tiduran nih kayak aku waktu itu, cuma masuk ke website atau kalian bisa hubungi adminnya melalui whatsapp nanti akan dikirimkan link untuk order. Kalian tinggal ikuti semua alurnya, seperti mengisi data diri dan memilih paket cetak foto yang kalian inginkan. 
  • Desain Yang Menarik
    Bosen kan liat album foto backgroundnya putih? Kalau di ID Photobook itu color full, ada tulisan-tulisan yang bikin album foto jadi makin terlihat elegan dan menarik. 
  • Bebas Ongkos Kirim
    Macem aku ini, ibu-ibu zaman now yang suka hitung-hitung biaya pengiriman. Di ID Photobook layanan ini masih diperuntukkan bagi wilayah Jawa dan Bali dulu gengs, doakan semoga bisa seluruh Indonesia ya :)
Untung loh aku ketemu ID Photobook, udah nggak diragukan lagi kualitas hasilnya. Semua momen indah sudah aku abadikan di album foto yang unik dan menarik. 

Informasi Lebih lanjut Hubungi:

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Popular Posts