Refresh Harimu Dengan NATSBEE Honey Lemon Biar Lebih #AsikTanpaToxic

Agustus 31, 2018

Teman-teman, saat ini polusi, debu dan racun sudah sangat dekat dengan kita terutama yang berada di atmosfer ibukota Jakarta. Aktivitas seharian di kantor bikin tubuh jadi mudah lelah dan kurang bersemangat, iya ngga sih? 

Berangkat pagi-pagi udah berjumpa dengan asap kendaraan, perjalanan menuju kantor juga harus siap dengan kondisi berdesak-desakan dengan para pekerja di kendaraan umum, sesampainya di kantor, kertas memo yang menggemaskan sudah memenuhi komputer kantor dan tumpukan kerjaan yang deadlinenya besok. 



Kalau sudah begini bikin suasana hari jadi kurang ceria, mudah lapar dan bikin stress ngejalaninnya. Kalau aku tuh rasanya ingin menyerah! Tapi inilah sebuah perjalanan hidup yang harus kita lalui demi masa depan yang lebih berwarna. Nah, kita harus punya tips dan trik biar hari aktifmu tetep asik sepanjang hari. 

Oh iya teman-teman, penyebaran virus sudah sangat kuat, kalau tubuh lagi kurang fit pastinya tubuh akan mudah terserang penyakit yang dibawa oleh virus. Misalnya saja flu, penyakit ini sangat mudah menyebar serta didukung dengan polusi, debu dan gaya hidup tidak sehat. Kurang berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang tidak higenis juga memicu penyebaran penyakit. 

Selain kesibukan saya dengan pekerjaan, saya juga seorang ibu dengan dua orang putri yang membutuhkan tenaga ekstra ketika bermain bersama mereka. Dalam kondisi yang dibilang sudah sangat sibuk, saya masih menyempatkan menyalurkan hobi menulis saya di blog untuk berbagi cerita serta pengalaman dalam kehidupan saya. 

Banyak teman yang tidak menyangka dengan kondisi saya yang bisa tetap aktif sepanjang hari walaupun dengan tugas dan tanggung jawab yang begitu banyak. Karena saya menerapkan beberapa tips dalam menjaga keseimbangan tubuh agar tetap segar sepanjang hari. 


Nah, Ini tips tetap berstamina sepanjang hari versi saya 

  • Menjaga Pola Makan
    Biasanya aku menjaga pola makanku agar sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh. Awalnya tidak pernah memikirkan hal ini, terutama ketika keluar rumah pasti makanannya jarang banget terpola dengan baik. Jam istirahat masih suka makan fast food atau yang tinggi lemak, jadi masih dalam masa coba perubahan ke pola makan yang lebih baik. Setelah punya anak yang menuntutku menjadi ibu kreatif biar anak lahap makannya, akhirnya saya buat bekal porsi sehat buat anak, suami dan saya. Lumayan bisa menghemat pengeluaran kan. Menunya harus sesuai dengan kaidah pergizian tentunya, ada karbohidrat bisa nasi atau kentang, lemak yang saya ambil dari daging, protein dari sayur dan serat dari buah. Dan jangan lupa untuk memenuhi asupan cairan dalam tubuh dengan tepat dan sesuai.
  • Rutin Berolahraga 
    Beberapa teman suka bingung cari waktu untuk olahraga, padahal olahraga itu penting untuk tubuh dan juga otak. Kenapa demikian, olahraga yoga bisa membuat tubuh lebih rileks dan pikiran menjadi tenang. Olahraga dapat kita lakukan di rumah maupun tempat olahraga seperti fitness maupun gym. Masih banyak kawula muda terutama yang sibuk dengan aktivitas kantor ataupun kampus jadi sering melupakan olahraga dengan alasan tidak sempat. Olahraga bisa dilakukan dengan aktivitas yang sederhana seperti berjalan santai, lompat tali, bersepeda dan juga workout di rumah. Biasanya setelah lelah beraktivitas sepanjang hari, saya rutin yoga dan olahraga ringan untuk membantu proses pengeluaran zat sisa metabolisme.
  • Beristirahat!
    Tubuh perlu meregenerasi sel-sel yang tidak dapat digunakan kembali. Melalui aktivitas beristirahat, tubuh lebih mudah melepaskan sel-sel tersebut. Jangan begadang! Nah hal ini masih  sering dilakukan ketika banyak pekerjaan maupun tugas atau sekedar menyaksikan pertandingan sepak bola. Organ pada tubuh memerlukan waktu untuk beristirahat, seperti lambung ketika tidur tidak bekerja. Akan tetapi, ketika kita begadang pastinya akan merasa lapar dan memaksakan lambung untuk bekerja. Saya beristirahat bersamaan dengan jam waktu tidur kedua putri saya, jadi bukan malah saya gunakan untuk bermain gadget atau mengerjakan pekerjaan ataupun menulis melainkan untuk beristirahat.
  • Mengkonsumsi Madu dan Lemon
    Inilah kunci utamanya, saya minum perasan lemon yang dicampur dengan madu untuk memberikan efek rileks dan membantu proses pengeluaran zat sisa metabolisme. Yang kita tahu lemon itu berfungsi sebagai detoksifikasi, dan paling sering digunakan para kawula muda untuk diet. Pencampuran kedua bahan ini memiliki fungsi sebagai antibakteri alami dan vitamin C pada lemon dipercaya memberikan manfaat bagi tubuh salah satunya adalah menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh polusi. Ini sangat berkhasiat apalagi saat teman-teman kantor lagi kurang sehat, virus sulit menghancurkan pertahanan kita karena campuran madu dan lemonnya yang seimbang menjadikan tubuh lebih segar, sehat dan meningkatkan kekebalan tubuhmu.
Tidak hanya itu, kalian pengen kan kelihatan lebih awet muda? Nah, manfaat mengkonsumsi madu dan lemon sangat baik bagi kesehatan kulit terutama madu yang harus dikonsumsi secara rutin karena kandungan pada madu dapat membangun kolagen agar kulitmu tampak lebih muda dan madu berperan untuk melembabkan kulit dari dalam. Kayaknya ini salah satu yang didambakan kaum hawa ya. 

Sembelit dan susah buang air besar juga jadi kendala kalau kerjaan lagi banyak-banyaknya. Masalah pencernaan seperti ini akan menjadi serius bila tidak segera ditangani. Nah, mengkonsumsi lemon dan madu bisa jadi solusi yang tepat dan sederhana ya karena lemon mampu mendorong kotoran dan membersihkan saluran penceranaan.

Terkadang padatnya aktivitas membuat kita lupa menjaga kesehatan tubuh dengan cara mengkonsumsi lemon dan madu. Belum lagi harus meras lemonnya dulu, jadi lengket di tangan dan kalau kurang tepat saat pencampuran madunya jadi terasa asam. Biasanya aku suka bawa lemon dan madu yang sudah siap diminum saat ke kantor atau berpergian. 

Natsbee Honey Lemon

Natsbee Honey Lemon, minuman vitamin C dalam satu genggaman tangan

Pas di meja kantor aku sibuk banget buka botol minum yang isinya minuman duet maut lemon dan madu. Temanku sempet bilang, "Ngapain sih, Ka?". Malu dong ya ditegor teman, dengan ekspresi seadanya aku jawab, "Mau minum lemon ini Neng, bisa bantu bukain nggak?". Tanpa berlama-lama dia datang bantu buka tutup botol minumku. Dia bilang, "Masih aja pake cara jadul, Ka. Di minimarket kan ada minuman madu lemon mereknya Natsbee". 

Ternyata diriku masuk pada kategori hidup di zaman purba yang masih pake cara lama. Langsung aku buka google masukin kata pencarian "Natsbee Honey Lemon" dan bener dong ya ada! Masih penasaran lho akunya, karena digital itu sangat membantu sekali jadi aku search di Instagram dan ada akun officialnya juga di sini nih teman-teman bida buka https://www.instagram.com/pokka_id. Inovasi ini sangat membantu dan memberikan kemudahan buat aku dan teman-teman lainnya.



Ternyata Natsbee Honey Lemon merupakan salah satu produk minuman dengan perpaduan madu dan lemon pertama di Indonesia. Natsbee Honey Lemon dengan kandungan anti-toxic yang baik bagi tubuh bisa kalian nikmati kapan saja. Saya baca info tentang Natsbee Honey Lemon ini harganya juga terjangkau, hanya Rp6.500 untuk ukuran botol 450 ml. Cocok dong ya sama kantong kita para pejuang masa depan. Keesokan harinya aku balik lagi ke minimarket buat beli Natsbee Honey Lemon ini dong, ternyata lagi ada promo tambah Rp1.000 jadi dapat dua botol. Tanpa berlama-lama langsung beli banyak buat stok di rumah. 



Kandungan pada satu botol Natsbee Honey Lemon kaya akan vitamin yang baik bagi tubuh. Saat aku beli minuman madu lemon ini, aku ngecek komposisi di bagian badan botolnya. Dan yang bikin aku jatuh cinta karena asli buah lemon dan madu serta tidak ada kandungan lemak dalam Natsbee Honey Lemon. 



Sekarang Natsbee Honey Lemon sudah menjadi sahabat hari aktifku agar hidup lebih #AsikTanpaToxic sepanjang hari. Natsbee Honey Lemon, minuman madu lemon yang mudah, praktis dan sehat. Natsbee Honey Lemon bisa dibawa kapan aja dan kemana aja. 


Apa Keunggulan Natsbee Honey Lemon?



Teman-teman, Makanan yang kita konsumsi harus jelas kandungan nutrisi dan kehalalannya ya kan. Karena terlalu jatuh cinta sama Natsbee Honey Lemon aku sampai lupa nih gengs ngecek kehalalan dari minuman madu lemon ini. Kaget dong ternyata nggak ada logo kehalalannya, Eittts ini era digital gengs jadi kita juga harus smart dalam menggunakannya. Aku browsing di google mengenai sertifikat halal Natsbee Honey Lemon, dan keluarlah akun Official Facebook Pokka Indonesia (https://www.facebook.com/pg/POKKA.ID/) yang memberikan bukti konkrit dan jelas bahwa Natsbee Honey Lemon adalah minuman yang terdaftar pada BPOM dan juga dihalalkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Kita harus jadi smart buyer ya gengs, kalau nggak ada logo halal pada suatu produk langsung cek di browser untuk kejelasan sebuah produk. 

Sertifikat Halal MUI Untuk Natsbee Honey Lemon

Natsbee Honey Lemon adalah salah satu produk minuman yang diproduksi oleh  PT POKKA DIMA INTERNATIONAL. Pokka adalah sebuah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang selama lebih dari 60 tahun memproduksi makanan dan minuman dengan kualitas tinggi dan berstandar internasional. Perusahaan ini telah dikenal di lebih dari 50 negara di dunia dan menghadirkan berbagai produk dengan bahan alami, tanpa pewarna dan pengawet. Pokka memproduksi empat jenis minuman di Indonesia yaitu Natsbee Honey Lemon, Pokka Lemon Tea, Pokka Jasmine Green Tea, dan Pokka Oolong Tea. 

Kalau teman-teman mau tau lebih lanjut tentang Natsbee Honey Lemon, kalian bisa mengunjungi website Pokka, akun instagram Pokka maupun fanpage Pokka ya teman-teman. 



Teman-teman, yuk bersihkan hari aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon agar harimu lebih #AsikTanpaToxic. 



Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Natsbee Honey Lemon


xoxo,
Inka Amalia

You Might Also Like

47 komentar

  1. Waah aman ini mah kalau diminum ibu hamil 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tentunya karena kandungan vitamin C pada natsbee honey lemon juga sangat baik dan dibutuhkan oleh ibu hamil 😊

      Hapus
  2. Natsbee manfaatnya banyak banget ternyata dan baru ngeh...bisa sering sering beli nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tentu dong mbak, hidup sehat dengan natsbee honey lemon 😊

      Hapus
  3. Duhh pokka mah sdh jaminan mutu produk2 nya.. kualitas tinggi dan rasa nya ituuu loh seger2 ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali mbak karena diproduksi dengan perlatan dan bahan-bahan yang berkualitas dan dijamin mutunya 😊

      Hapus
  4. Baru tau nih manfaat nya natsbee, mo cobain deh ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dicoba mba aku pun rutin mengkonsumsi natsbee honey lemon biar ngga ribet lagi peres2 lemon

      Hapus
  5. Maakasih info nya ya mom...

    BalasHapus
  6. Waahhhh segerrrr bgt nih kayanya Mom..
    Bumilll ngecesss nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh loh untuk ibu hamil, apalagi bumil butuh banyak vitamin c kan

      Hapus
  7. Natsbee honey lemon ini seger bangett. Aku juga sukaa :)

    BalasHapus
  8. Paduan madu dan lemon kayaknya emang seger dan sehat banget. Pas buat jaga kebugaran tubuh sehari-hari.

    BalasHapus
  9. aku juga suka nih nastbee.. rasa lemon dan manisnya pas, apa lg kalau diminum dalam keadaan dingin, wah seger banget!

    BalasHapus
  10. Nah aku yang susah itu bergadang, kadang pekerjaan bisa dikerjakan hanya saat anak2 tidur. Belum pernah coba nastbee tapi kayaknya segerr bgt

    BalasHapus
  11. Dalam satu botol Nasbee manfaatnya banyak banget mba

    BalasHapus
  12. Minuman penting ini dimusim kemarau. Siang panas terik. Pasti segar banget minum nastbee dingin. Ehmmmm... nikmat!

    BalasHapus
  13. Jadi semangat lagi kalau udah minum Natsbee. :)

    BalasHapus
  14. sejak kenal Natsbee, jadi punya resep baru untuk refreshing kondisi tubuh, apalagi kalo pas cuaca lg panas2nya.. Natsbee ini temen beraktivitas yg ciamik :)

    BalasHapus
  15. Aaah, aku suka bangeeet minum natsbee terutama saat dingin, rasanya madu nanget menurutku

    BalasHapus
  16. Refresh banget kalo minumannya gini mah, kuning.. kalo dipajang di show Casey aja pas lagi cuaca panas dan lengket udah ambil natsbee duluan.. selain menyegarkan juga kandungannya berguna buat tubuh ya

    BalasHapus
  17. Natsbee emang juara banget kalau untuk saya sekarang ini karena setelah kita capek melakukan aktivitas dari pagi, biasanya saya suka minum dalam keadaan dingin atau diberikan es batu

    BalasHapus
  18. Kalau kurang ceria bisa mudah lapar ya? Hmm.. berarti selama ini saya kurang ceria.. hahaha.. lapar mulu.

    Minun nastbee ini memang menyegarkan dan sehat pula. Bener deh kalau ga dicegah dgn minuman kesehatan, virus bisa mudah menyerang kita.

    BalasHapus
  19. Teman menulis aku nih kak, demen banget dibawa kemana mana dan rasanya enak lagi.

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah Natsbee Honey Lemon sudah ada sertifikat halalnya. Aku bisa konsumsi tiap hari nih.

    BalasHapus
  21. Natsbee ini sangat menyehatkan dan menyegarkan ya mba. Bikin hari hari semakin semangat dan ceria

    BalasHapus
  22. Natsbeee ini miuman kesukaanku jg. Betul bisa bikin refresh, enak diminum pas lg lelah hayati yaaaaaaaaa dan dalam kondisi dingin hehe

    BalasHapus
  23. Duuh siapa suh yg ga suja minuman madu lemon macam natsbee? Aku? Suka banget laah. Membantu buibu berbayi yg rempong macam aku, tunggal tegak, dapat seribu manfaatnya 😍

    BalasHapus
  24. Minum kita samaan ya mbak, saya juga minum Natsbee utk balikin mood. Rasa lemon dan madunya berasa

    BalasHapus
  25. Susah mba klo disuruh jgn begadang. Ada aja yang diurusin sebelum tidur. Apalagi klo ada deadline tulisan. Hehehe

    BalasHapus
  26. fresh memang setelah minum Natsbee .. asyik banget hari hari jadi lebih segar dan menyenangkan :-)

    BalasHapus
  27. Produknya Pokka emang bagus-bagus dan minta banget dicobain semuanya. Apalagi Natsbee ini, duuh seger banget buat siang panas gini.

    BalasHapus
  28. Emak2 emang keren ya. Musti tetap fit ditengah sibuknya aktivitas. Natsbee bantu banget ternyata bikin badan fit lagi

    BalasHapus
  29. baru tau, ternyata ada setifikat halalnya juga ya.. kusuka nastbee ini, apa lg diminum dalam keadaan dingin pas siang-siang :D

    BalasHapus
  30. Cocok banget diminum setelah selesai berolahraga. Sebagai pengganti cairan yang hilang. Diminum dingin lebih nikmat

    BalasHapus
  31. Ini minuman paling cocok buat emak-emak kalau lagi butuh me time *asyikkk. Apalagi kalau lagi siang-siang dan panas-panas langsung seger

    BalasHapus
  32. Nah ini nih kesukaan tatkala siang hari, mentok ide, minum dah Natsbee jadi segar kembali

    BalasHapus
  33. Saya juga minum natsbee honey lemon mbak. Rasanya seger dan bikin fit utk beraktifitas. Eh tapi saya baru tau ada sertifikatnya gitu mbak

    BalasHapus
  34. Pokka Natsbee enak dan seger ya. Kandungan lemon dan madunya bisa menghalau virus flu.

    BalasHapus
  35. Kalau mengkonsumsi Natsbee memang membuat tubuh semakin sehat dan segar ya mba. Apalagi di kondisi skarang yang sering skali mudah bikin stres :)

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Mom inka ternyata suka masak ya, bikin makanan sehat buat suami dan anak. Apalagi di sertai natsbee . wah bekalnya jadi sempurna karena #asiktanpatoxic

    BalasHapus
  38. Temen di kala menulis nih kak. Andalan banget natsbee ini.

    BalasHapus
  39. Coba minum Natsbee saat bawa anak saya Azzam jalan-jalan, ga terlalu manis tapi beneran nyegerin ya mba, apalagi kalau dingin minumnya.

    BalasHapus
  40. Aku salfok sama topinya masa. Hahaha lucu pasti dipake sama Embun. Seger yaa Mom Nastbee ini. Kemasannya pun unyu warna yellow kesukaan Nami ^^

    BalasHapus
  41. Kayaknya diriku lagi perlu banget ini deh mbak. Kebetulan lagi nyari minuman yang ga sekadar menghilangkan haus.

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts