Peduli Kesehatan Organ Wanita Dengan Felancy "Feel The Comfort"

Agustus 06, 2018

inkaamalia.com Salah satu penyakit yang sering menghantui manusia di dunia adalah kanker. Tidak terkecuali, kanker serviks (Cervical Cancer). Penyakit ini menyerang kaum hawa dan jumlah penderitanya terus meningkat setiap tahunnya. Semua perempuan memiliki potensi terserang penyakit kanker serviks. Kanker serviks merupakan pembunuh dan termasuk penyakit yang paling mematikan bagi wanita.

Dok. Pribadi: Bra Felancy 

Hi teman-teman! Beberapa hari yang lalu aku menghadiri sebuah acara yang super lengkap karena ada sesi talkshow, sharing dan juga workshop. Aku selalu seneng setiap hadir di acara yang mengedukasi serta menginspirasi karena aku bisa banyak belajar dan terus belajar. Hari Selasa, 31 Juli 2018 kemarin aku hadir di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering yang berisikan educative talkshow dan workshop di harlequin Bistro, Kemang.  Tidak hanya Felancy, RSIA Budhi Jaya dan Cancer Information & Support Centre (CISC) Community turut serta dalam terlaksananya acara ini. Topik yang diangkat pada acara ini sangat bagus yaitu belajar tentang penyakit kanker serviks dan sesi berbagi cerita dari seorang survivor kanker serviks.  

Ibu Untung Endang Suryani 

Untuk hal ini, aku sangat tertarik dan ingin menambah pengetahuanku tentang kanker serviks. Ingatkah kalian Moms beberapa bulan lalu, seorang publice figure Julia Perez yang dikenal baik, ramah, senang berbagi namun harus pergi untuk selamanya karena kanker serviks yang dialaminya belakangan ini. Semua orang turut berduka dan berlinai air mata saat mengetahui kepergiannya. Menurut WHO penyakit kanker serviks penyebab kematian  peringkat atas pada wanita. Ironisnya data WHO menunjukan Indonesia adalah negara tertinggi penderita kanker serviks. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mempersiapkan diri dengan pengetahuan serta informasi terkait kanker serviks agar terhindari dari penyakit yang mematikan ini. Gimana, sadis kan penyakit ini? 

Apa Itu Serviks?

Menurut dr. Ferry Darmawan, SpOG, RSIA Budhijaya, Serviks merupakan salah satu bagian yang ada di dalam  sistem reproduksi wanita. Serviks sering dikenal dengan sebutan leher rahim atau mulut rahim. Mengapa demikian? karena letak serviks ini merupakan bagian ujung terbawah dari rahim atau uterus yang berhubungan dengan vagina. Serviks terletak diantara rahim dan vagina yang memiliki fungsi sebagai pintu masuk ke rahim. 

Materi mengenai kanker serviks

"Selain itu, Serviks atau leher rahim memiliki peran penting dalam proses persalinan karena serviks yang baik akan membuka secara perlahan hingga 10 cm untuk memudahkan bayi lahir dengan normal. Jika serviks tidak bekerja dengan baik atau tidak membuka maka dapat mengganggu proses persalinan dan harus dilakukan tindakan pembedahan untuk mengeluarkan bayi." Tambah dr. Ferry Darmawan, SpOG. 

Kondisi serviks yang tidak normal

Serviks yang tidak sehat atau tidak normal ialah serviks yang telah mengalami perubahan. Perubahan tersebut disebabkan oleh virus Human Papiloma yang dapat ditularkan dan menular ke siapa saja tidak memandang usia baik wanita dewasa bahkan anak-anak dan remaja yang sangat rentan tertular virus tersebut. Perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual beresiko terkena kanker serviks karena virus HPV lebih mudah menular melalui kontak seksual. Virus ini terdiri dari 100 tipe tetapi ada 4 tipe HPV yang biasanya menginfeksi manusia yaitu HPV 6, 11, 16 , dan 18. Virus tipe 6 dan 11 lah yang menyebabkan penyakit kanker serviks di dunia. 

Bagaimana Virus HPV Dapat Masuk ke Dalam Serviks? 

"Serviks yang normal biasanya berwarna pink, Jika ada lesi atau lecet, virus HPV bisa masuk ke bagian paling bawah. Maka virus itulah yang akan membuat perubahan pada sel-sel serviks. Sel tersebut kemudian akan terus berkembang dan menjalar kebeberapa bagian bahkan bisa manjalar hingga ke paru-paru." ujar dr. Ferry Darmawan, SpOG 


dr. Ferry Darmawan, SpOG mengisi educative talkshow yang dihadiri oleh mom blogger

Tidak sedikit perempuan Indonesia yang memperdulikan kesehatan organ dalamnya. Banyak gejala-gejala kanker serviks yang tidak diketahui para perempuan Indonesia bahkan sering mengabaikan seperti halnya dalam pemilihan pakaian dalam. Pada sesi ini, dr. Ferry menyampaikan bahwa pemilihan pakaian dalam harus dengan bahan yang nyaman. Bentuk dan bahan celana dalam sangat penting dan harus diganti hingga 3 kali sehari untuk menjaga kesehatan vagina. Kanker serviks dapat disembuhkan jika terdeteksi lebih dini. Tetapi lebih baik kita para wanita menjaga dan mencegah sebelum terpapar penyakit tersebut. 

Cara Pencegahan Dari Kanker Serviks Yang Perlu Wanita Ketahui!
  • Menghindari kontak dari kulit ke kulit, kontak seksual, anal maupun oral agar terhindar dari paparan Human Papiloma Virus (HPV)
  • Melakukan pencegahan dengan vaksin Cervarix dan Gardasil dengan dokter kandungan yang sama 
  • Rutin melakukan skrining (Pap Smear, Tes IVA, Tes HPV DNA)
  • Selalu menjaga kebersihan organ intim dan mengganti pakaian dalam secara rutin minimal 2-3 kali sehari
Setelah mendapat penjelasan di atas, saya mencatat semua point penting untuk mendeteksi lebih awal agar lebih aware terhadap penyakit mematikan in. 

Cerita Haru Seorang Survivor Kanker Serviks 

Pada sesi selanjutnya, ibu Untung Endang Suryani sebagai survivor kanker serviks yang kini aktif di komunitas Cancer Information & Support Centre (CISC) berbagi cerita yang amat menakjubkan hingga membuat semua mom blogger tersentuh dan meneteskan air mata. Ibu Endang mengalami sebuah masa dimana Ia ingin kembali kepada Sang Pencipta, Ia mengidap kanker serviks stadium II b. "Awalnya pada Desember 2016 lalu, saya mengalami keputihan. Kemudian siklus haid saya normal kembali tetapi keputihan yang saya alami tidak kunjung hilang. Akhirnya saya coba tanya ke teman saya, dia bilang bahwa saya akan memasuki masa menopouse. Dia menyarankan untuk mengkonsumsi jamu, berdasarkan saran teman ya saya mengikuti saja." Ungkap ibu Endang saat mengisi acara siang itu. 

Setelah beberapa bulan berlalu, ibu Endang mengalami flek yang semakin banyak hingga membuat beliau tidak mampu berdiri. Dengan diantar oleh saudaranya, ibu Endang pergi menuju ke rumah sakit dan mendapatkan kabar yang sangat mengejutkan dirinya. Ternyata beliau divonis kanker serviks stadium II B. Ibu Endang menggambarkan suasana saat itu yang penuh dengan kehancuran, benar-benar jatuh dan tak sanggup menghadapi kenyataan dengan tetesan air mata yang mengalir membasahi pipinya. Namun, ibu Endang berusaha untuk melakukan kemoterapi agar Ia bisa kembali sehat. Di tengah perjalanannya, Ia sudah siap dan mencukur habis rambut indahnya hingga menyerupai pasukan TNI. Semangat ibu Endang membuat para tamu undangan terharu dan bangga akan perjuangan ibu Endang selama menjalani proses terapi. 


Ibu Endang menceritakan perjalanannya membasmi penyakit kanker serviks yang dialaminya

Ibu Endang mengatakan bahwa hal yang beliau alami kini terjadi pada ibunya, ibu beliau mengidap penyakit kanker serviks dan Beliau berharap tidak ada lagi perempuan Indonesia yang mengalami pengalaman tidak menyenangkan seperti yang dialaminya. Ibu Endang juga memberikan saran kepada para mom blogger untuk menghindari penyakit tersebut. 

Felancy "Feel The Comfort" 

Setelah sesi educative talkshow dan sharing session selesai, acara dilanjutkan dengan penyampaian presentasi yang menarik mengenai produk Felancy oleh ibu Agnes Dewi selaku Marketing Manager Felancy. 


Ibu Agnes Dewi memberikan presentasi mengenai produk Felancy 

Ibu Agnes Dewi memulai presentasinya dengan menjelaskan berdirinya Felancy di Singapura pada tahun 1993. Pada awalnya Felancy merupakan produsen baju tidur wanita hanya baju tidur ya Moms. Kemudian seiring dengan bergulirnya waktu dari tahun ke tahun, Felancy berkembang menjadi spesialis di bidang pakaian dalam wanita. Saat ini Felancy memiliki seleksi produk yang lengkap seperti Bra, Panty, korset, Body Suit, Sport dan Baju Tidur. 

Sejak tahun 2009, FELANCY mendirikan R&D tim khusus yang melakukan product development yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Asia. Kini FELANCY sudah tersebar hampir di seluruh negara negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. FELANCY sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1999, dengan lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa. Hingga kini FELANCY memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Ibu Agnes Dewi menjelaskan beberapa produk Felancy

Produk Felancy sangat nyaman dan membuat kita bebas beraktivitas. Saya sudah menggunakan produk FELANCY sejak tahun 2015 lalu, baik itu korset, bra maupun panty-nya. Selain bahannya yang nyaman dan masih sangat awet hingga saat ini tetapi sudah saya simpan karena saya memiliki prinsip untuk mengganti panty setiap 6 bulan sekali. Ibu Agnes Dewi Marketing Manager PT Magariamas Sentosa menjelaskan bahwa visi dan misi FELANCY adalah "Feel The Comfort" atau "Terasa Nyaman" memang menjadi sumber inspirasi utama dari FELANCY. 


Sesuai dengan taglinenya, "Feel The Comfort" Felancy menyediakan produk yang berkualitas dan tentunya nyaman saat digunakan yang merupakan kenyaman secara fisik, Felancy juga ingin wanita yang menggunakan Felancy  merasakan kenyamanan secara mental. Dimana rasa nyaman tersebut bisa berasal dari cara pemakaian pakaian dalam yang benar dan jenisnya disesuaikan dengan kegiatan dan waktu yang tepat. 

Felancy hadir menyediakan kebutuhan para wanita indonesia yang lengkap sehingga dapat disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari. Felancy percaya ketika wanita merasakan kenyamanan secara fisik maupun mental maka dia akan tampil dengan penuh percaya diri dis etiap waktu dan di segala suasana. Ibu Agnes Dewi mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bukti kepeduli an Felancy terhadap permasalahan kesehatan wanita terutama terhadap awareness Cervical Cancer atau kanker serviks. Felancy menyediakan panty yang nyaman, aman dan menjadi sarana dalam pencegahan dari penyakit kanker serviks. Seperti saran dr. Ferry, perempuan tidak dianjurkan menggunakan pantyliner sebab akan berpotensi pada keputihan maka perempuan perlu memilih celana dalam yang mudah menyerap basah. 


Ibu Agnes Dewi memberikan penjelasan mengenai celana dalam Felancy yang beragam dan banyak model yang disukai perempuan Indonesia. Celana dalam Felancy bervariasi, ada yang model dengan ukuran mini maupun besar yang sangat cocok sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Kalau aku favorit banget pakai model yang besar seperti boxer karena ukuran paha dan bokong yang lumayan besar jadi bisa menutupi seluruh bokong dan tidak menimbulkan luka lecet pada paha. Selain itu, celana dalam Felancy terdapat model renda yang disukai perempuan dan tentunya sangat cocok digunakan untuk perempuan yang baru menikah. 

  
Photo: Google.com

Selain celana dalam, Felancy juga memiliki varian bra yang menarik dan nyaman saat digunakan diantaranya :

T-shirt Bra

Bra ini sangat cocok untuk dipakai saat menggunakan t-shirt karena bagian cup pada bra tersebut polos sehingga tidak terlihat daat dipakai. Dengan model cup 3/4 pada T-shirt Bra dan berbahan paduan polyamide dan spandex yang tentunya didesain comfy dengan adjustable strap dan row extender sehingga nyaman saat digunakan. T-shirt bra tersedia dalam varian warna yang menarik dan cocok dipakai sehari-hari karena nyaman di kulit. Bra ini terdapat push up pada cup nya agar payudara wanita terlihat lebih berisi dan sexy. Tau ngga sih, Bra ini juga sangat cocok dipakai saat menggunakan kebaya yang sebagian wanita ingin tampil lebih menawan dan tetap nasionalisme. 

Photo: Google.com


Felancy Sport Bra

Fungsi dari Felancy Sport Bra ini sebagai penyangga payudara saat berolahraga seperti bersepeda, lari pagi, dan yoga. Dengan bahan katun yang lembut, dengan bahan yang lebih tebal, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Pada bagian sayapnya terdapat pori-pori kecil yang berfungsi untuk sirkulasi udara sehingga kulit akan terhindar dari iritasi akibat keringat. 

Photo: Google.com


Shape Up Bra

Bagian cup terdapat busa yang lembut untuk mengangkat dan menambah volume payudara agar terlihat lenih sexy dengan renda yang halus dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga membuat kaum hawa terlihat lebih menarik dan percaya diri. Cutting di bagian samping lebih lebar, hal ini berfungsi untuk menutupi lemak yang berlebih dan terlihat lebih rapi dengan mengalihkan lemak tersebut ke tempat semestinya maka payudara terlihat lebih berisi dan indah.

Photo: Google.com


Maternity Bra

Bra yang diciptakan untuk ibu menyusui dibuat dari bahan katun yang lembut, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketika bersentuhan dengan si kecil. Desain cutting dibuat agar dapat digunakan di luar rumah sehingga sang ibu lebih nyaman dan percaya diri saat memakainya.

 
Photo: Google.com


Body Shape

Di desain bagi wanita yang mendambakan bentuk tubuh lebih sempurna dan memiliki fungsi untuk membentuk tubuh indah secara alami dengan bahan berpori-pori untuk mencegah keringat tertahan yang akan menyebabkan gatal pada kulit juga sangat lentur mengikuti bentuk tubuh sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari dan membuat yang memakai semakin percaya diri dengan bentuk tubuh nya yang terlihat sempurna. Cuttingnya di sesuaikan dengan bentuk  tubuh wanita Indonesia, jenis-jenisnya adalah : Korset punggung, Stagen, Long Torso (pendek, sedang dan panjang), Body Suit, Long Leg (pendek dan panjang). 


Photo: Google.com

Sleep Wear 

Sleep wear Felancy didesain menarik dan nyaman dipakai untuk semua kalangan. Bahan nylon dan satin yang lembut dan feminim digunakan pada sleep wear Felancy sangat cocok digunakan bagi wanita yang ingin tetap tampil cantik dan menawan. Adapun bahan katun, kaon dan microfiber dengan model celana ataupun dress sangat nyaman saat dipakai untuk tidur sehingga membuat tidur kalian akan semakin berkualitas. 


 
Photo: Google.com
Casual Wear

Desain yang diterapkan pada casual wear Felancy sangat cocok untuk dipakai pada saat tidur maupun beraktivitas di luar rumah. Model ini dirancang dengan bahan kaos yang sangat lembut dan mudah menyerap keringat dengan baik. Casual wear Felancy memiliki varian motif dan warna yang sangat menarik lho. 

 
Photo: Google.com

Teman-teman tidak perlu bingung untuk mendapatkan produk Felancy karena Felancy bisa kalian dapatkan di Sogo, Metro, Seibu, Parkson, Centro, Central, Debenhams, Matahari Dept Store, Yogya, Carefour, dan Hypermart. Oiya moms, saat penutupan acara, kami semua berfoto bersama dengan memberikan senyuman kepada penyintas kanker serviks di Indonesia.



Info lebih lanjut mengenai Felancy : 
Instagram : @felancy_intimate 

You Might Also Like

51 komentar

  1. Seru banget acaranya ada workshop menghiasi frame dengan isi quote

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru banget, semua senang dan terharu sama cerita ibu endang

      Hapus
  2. acaranya menarik ya kita dpt banyak ilmu dan info menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu mba agar lebih aware dengan penyakit yg mematikan ini. Jangan lupa pake felancy untuk menghindari diri dari penyakit kanker serviks

      Hapus
  3. Acara yang sangat bermanfaat, semoga dengan adanya acara semacam ini dapat mengurangi resiko terkena kanker servika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba betul sekali. Sebagai seorang perempuan harus mengutamakan kesehatan organ intim

      Hapus
  4. Aku kepikiran mau suntik HPV .. .kalau papsmear sih sudah pernah �� Kita mesti lbh concern terhadap kesehatan ya dg memggunakaN pakaian dalam yg nyaman dari Felancy misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga sudah pap smear kalau vaksin belum, iyaaa betul mba Felancy menjadi salah satu cara dlm pencegahan kanker serviks

      Hapus
  5. Aku mau coba tanya2 tentang tes IVA nih. Selama ini tau nya pap smear aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mom aku juga pengen coba utk menghindari dr penyakit kanker serviks

      Hapus
  6. Wah jadi sadar banget pentingnya vaksin dan pap smear nih pulang dari acara ini kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba tentu saja. Hal ini sangat penting dalam pencegahan kanker serviks

      Hapus
  7. Wah ternyata Felancy punya maternity bra juga aku baru tau mbak.
    Edukasi Felancy tentang kanker serviks ini perlu diapresiasi yaaa, semoga bikin semua perempuan aware ttg bahaya kanker serviks TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, felancy punya banyak model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing

      Hapus
  8. Lengkap juga yaa produknya.. aku dulu tau pas naksir sama lingerienya malah haha duh ketahuan deh kalo ke mall ngeliatan apa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yampun mba sempet beli yaa, iya lingerienya bagus bagus dan hot hihi

      Hapus
  9. Jangan sampai ya kita terkena kanker serviks dan penyakit mematikan lainnya. Menjaga kesehatan dan deteksi dini juga pola hidup ya yg harus kita lakukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak itu ha utama. Pola hidup yang kurang baik adalah pemicu berbagai penyakit

      Hapus
  10. Produk dalemannya komplit ya,. Body shape nya pas buat saya yg keringetan mbak. Soalnya pakai daleman yg saat ini saya pakai sering merasa gak nyaman, bahkan kadang menimbulkan gatel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak boleh dicoba nih produk body shape dar felancy sangat cocok buat yg suka beraktivitas

      Hapus
  11. Produk-produknya bagus modelnya ya, dan sepertinya juga nyaman dipakai. Tapi harganya nyaman juga di kantong gak Mbak?😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu dong mba, harga tidak menipu kualitas. Felancy sangat ramah di kantong

      Hapus
  12. Wah, ada ya produk bra buat busuinya... Aq belum pernah nyobain sih kalo produk buat busui, dulu pernah nyobain yg bra biasa. Emang nyaman banget dipake, sesuai lah sm harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pakai lho mba, enak banget setiap mau pumpinh ataupun menyusui si kecil

      Hapus
  13. Aku sudah melakukan pencegahan kanker serviks dengan pemeriksaan dini yaitu papsmear. Alhamdulillah nggak ada sel-sel abnormal yang ada di serviks. Pemakaian celana dalam ternyata salah satu pemicunya juga ya. Harus pakai CD yang aman nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sehat selalu ya mom nurul, iya betul sekali karena di dalam celana dalam terdapat banyak bakteri

      Hapus
  14. Felancy bra nyaman juga. Tapi, saya belum pernah coba yang sport bra. Kayaknya nyaman dipakainya. Apalagi saya mau mulai rutin olahraga lagi, nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah harus coba nih mba bener2 nyaman banget lho semua produk felancy

      Hapus
  15. Penting banget Peduli pada kesehatan diri sendiri ya mbak khususnya bagian2 tertentu, banyaknya penyakit yang bikin worry, bikin kita semangat jaga kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mom, kita harus aware sama kesehatan diri kita agar terhindar dr penyakit

      Hapus
  16. Aku malah biasanya pakai panty liner kalau pergi-pergi supaya gak keputihan, ternyata malah penyebab keputihan ya?

    Ini bisa dibeli online kan? Desainnya bagus-bagus dan kelihatan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya di stop yuk mom, yg penting rajin ganti celana dalam dan tentunya pembersihan setiap kali buang air keci atau besar

      Hapus
  17. Duhhb tshirt branya Felancy aku naksirrrr banget deh wkwkkwkw. Cantik yaaa. Warnanya merah menyala. Salam kenalll ya mba Inka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merah merah menggoda ya mba, suka sama semua produk felancy

      Hapus
  18. Wah warna productnya lembut ya. Saya suka. Oh ya ngomongin tentang kanker servics jadi mengingatkan saya untuk segera melakukan papsmeer. Abis males mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ngga bikin mata kaget hihi ayo segera deteksi dini untuk pencegahan

      Hapus
  19. Acaranya sangat mengedukasi wanita nih , seru, dan bermanfaat banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba sangat memberikan informasi baru jd lebih waspada ya

      Hapus
  20. Minggu kemarin saya juga sempat menghadiri salah satu acara yang membahas tentang kanker serviks juga, serem kalo denger penjelasan para dokter ya mbak. Perempuan memang rentang sekali terkena kanker kalo kitanya nggak mencegah sejak dini, makanan juga sangat berpengaruh.
    Bra-nya Felancy kok keliatan nyaman banget ya mbak, jadi naksir.

    BalasHapus
  21. Tersentuh banget perjuangan ibu endang survivor kanker serviks yang dialaminya, jadi tersadar kalo kebersihan miss V jug penting buat terhindar dari penyakit yang mematikan ini salah satunya dengan memakai produk Felancy ya

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah bidan dekat rumah minggu lalu ada program Papsmear gratis, saya ikutan, lagi nunggu hasilnya. Semoga makin banyak perempuan yang sadar bahaya serviks kanker ini ya, biar ngga naik terus jumlah penderitanya..

    BalasHapus
  23. Jadi inget dari tahun lalu mau niat papsmear nggak kunjung terlaksana. Ngeri juga ya baca ceritanya Bu Endang. Ni penyakit jadi kayak silent killer gitu ih.

    BalasHapus
  24. Kasihan kalau kena kanker serviks yang akan membuat kita akan bertarung hebat yang membuat kita jadi pembelajaran

    BalasHapus
  25. Seminar yang sangat intimate dan edukatif ya kak inka. Bener bener tercerahkan aku tentang bahaya penyakit ini. Jadi lebih aware dan lebih tau kalo brand felicity ini bagus banget konsepmya.

    BalasHapus
  26. Seminar yang sangat intimate dan edukatif ya kak inka. Bener bener tercerahkan aku tentang bahaya penyakit ini. Jadi lebih aware dan lebih tau kalo brand felicity ini bagus banget konsepmya.

    BalasHapus
  27. Memilih celana dalam yg benar memang perlu banget nih karena kalau lembap bikin gak enak.

    BalasHapus
  28. Awal kenalan dengan brand ini waktu ku beli baju tidurnya, awet lho bahannya juga adem.

    BalasHapus
  29. saya pernah ikut seminar kanker serviks juga Mbak.. sejak itu jadi ngeri sendiri ngebayangin betapa kejamnya virus HPV itu.. makanya dokter menyarankan segera deteksi dini..

    BalasHapus
  30. Felancy ini salah satu underwear favorit aku. Biasanya beli di kerpur kalo lagi promo. Ehehehe. Bantalan pad nya empuk tapi gak gembos, jadi enak makenya

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts