Baby Happy Diapers, Solusi Ibu Cermat!

Mei 27, 2018

     Hai bun, ngomongin popok udah jadi santapan setiap hari ya. Aku termasuk yang suka ganti merek diapers apalagi kalau lagi sale pasti langsung aku borong. Pertanyaannya, Emang gak ruam popok bun anaknya? Enggak Bun, saya selalu menggunakan diapers cream sebelum maupun sesudah memakai diapers. Oke balik lagi ke perihal diapers. Beberapa kali saya mencoba berbagai merek diapers dari yang harga ekonomis sampai harga diluar budget diapers hanya satu merek yang membuat saya nyaman dan tenang (dompet saya gak jebol bun) hehe ☺☺ Baby Happy Body Fit Pants yang nyangkut dipilihan saya dan suami bun.

  Banyak orangtua yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada popok celana. Selain mudah digunakan, popok celana juga lebih nyaman digunakan bayi, popok celana juga sangat praktis bagi orangtua ketika mengganti popok si kecil. Baby Happy Body Fit Pants juga sangat mudah dicari bun di supermarket, toko popok offline maupun online seperti tokopedia, shopee, JDID dan lain-lain. kenal Baby Happy Body Fit Pants itu saat lagi ada event di salah satu mall di Tangerang tahun 2016 yang kebetulan sponsor utamanya itu Baby Happy Diapers. So, aku langsung deh tanya-tanya harga dan seberapa banyak sih yang nyaranin pakai Baby Happy Diapers ini. Untuk harganya ukuran M34 dibandrol seharga Rp55.000,- ; L30 dan XL26 dibandrol Rp58.000 seharga masih sama ya dengan brand diapers yang ekonomis lainnya. Karena aku penasaran jadi aku beli 2 pack dan ternyata saat itu sedang promo buy 2 get 1 free. Coba hati ibu mana yang gak senang ketika ada promo diapers hehe

Keunggulan dari Baby Happy Body Fit Pants ada enam bun yaitu :
  1. Perekat Ultra Sonic
    Karet pinggangnya lebih tinggi dan fleksibel bun. Hal ini menjadikan pinggang si kecil lebih nyaman. Si kecil jadi lebih mudah beraktivitas sehari-hari bun. 
  2. Karet Lingkar Pinggang
    Pada Baby Happy Body Fit Pants menggunakan Overlap Technology yang menjadikan bagian pinggang yang bersentuhan dengan kulit si kecil nyaman dan tidak menyebabkan iritasi. 
  3. Pulp Double Pressure 
    Permukaan popok yang lebih stabil dan kepadatan yang terjaga menjadikan daya serap lebih banyak, cepat kering dan merata. Tapi tetep ya bun harus ganti popok setiap 4 jam sekali untuk mencegah masuknya bakteri yang ada pada urin ke tubuh si kecil. 
  4. Daya Serap Tinggi & Quick Dry Layer
    Baby Happy Body Fit Pants dilengkapi dengan Super Absorbent Polymer untuk daya serap lebih tinggi dan cepat. Permukaan tetap kering dan tahan lama. 
  5. Breathable Backsheet 
    Adanya sirkulasi udara yang menjadikan popok tidak panas, sehingga kulit bayi tidak lembab dan bebas ruam serta mampu menahan cairan. Wah super sekali ya bun.
  6. Wetness Indicator 
    Adanya indikator pada popok Baby Happy. Jika warna gambar gajah memudar, hal itu menandakan popok harus segera diganti dengan yang baru. Hebat kan bun? 
    Menurut aku, Baby Happy Body Fit Pants bisa jadi pilihan yang tepat untuk bunda dalam memilih diapers untuk si kecil karena Baby Happy Body Fit Pants sangat praktis, hemat di kantong tapi tetap berkualitas tinggi. Anakku aktivitasnya hanya di rumah tetapi setiap 3 jam sekali selalu aku ganti dengan diapers yang baru untuk menjaga kulit anakku dari ruam dan terhindar dari penyakit saluran kencing ya bun.

     Sukses untuk Baby Happy Diapers yang terus mengedukasi masyarakat Indonesia dan tetap mengadakan talkshow mengenai parenting untuk memajukan kualitas ibu yang lebih hebat dan cermat dalam memilih diapers.

Untuk info lebih lanjut hubungi :

Instagram : @babyhappydiapers
Facebook : Baby Happy Diapers 
Website : www.babyhappydiapers.com
        

You Might Also Like

14 komentar

  1. Bun samaan nih sama Rayyan. Rayyan juga cocok diapers Baby Happy ini... Selain harganya yang bersahabat, kualitas nya juga ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul dong.. Harga ramah kantong tp kualitas nomor 1

      Hapus
  2. Thanks for share mam, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Aku belum.pernah coba merk ini... baca review nya jadi pengen coba. Thanks info nya Mom🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk Mom coba Baby Happy Diapers lucu juga motifnya. Ada indikatornya juga Moms

      Hapus
    2. Sangat bermanfaat.. Terima kasih bunda atas informasinya

      Hapus
  4. Wah harganya pas banget dikantong...kayaknya nanti pas anak kedua coba pakai ini 🙊😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mom shela.. bagus loh bahannya gak bikin kulit baby iritasi

      Hapus
  5. Bun kalo pake ini sehari bisa ganti berapa kali ya? Pengen coba deh karena popok yang aku pakai sekarang kadang bocor kalo si baby lagi aktif bergerak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya diapers ini bisa menampung hingga 12 jam bun Chyntia, namun para ahli kesehatan menyarankan setiap 3/4 jam sekali harus mengganti diapers. Kalau aku sehari bisa 5x ganti diapers jika kondisi pipis saja.

      Hapus
  6. AkiraAjuga pakeekk.... 😍😍

    BalasHapus
  7. Aku juga jadi pengen coba nih pakai baby happy.. nyaman bgt kayanya ya mom..

    BalasHapus

Like us on Facebook

Popular Posts